alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Inilah kelanjutan dari perempuan yang dilecehkan oleh kakak iparnya sendiri!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597b18c7dcd770e6078b456f/inilah-kelanjutan-dari-perempuan-yang-dilecehkan-oleh-kakak-iparnya-sendiri

Inilah kelanjutan dari perempuan yang dilecehkan oleh kakak iparnya sendiri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kalo rumah sis ditengah desa (dalam artian keadaan slalu rame)mungkin klo belum bisa pindah ya gpp.toh klo dikelilingin tetangga lebih mudah cri bantuan.tapi klo rumah sis dipinggiran (dalam artian sepi)mending pindah aja sis.main aman saja
pindah aja sist toh kalo misal sista pindah nanti apa bkal kuat kaka ente ama si kaka ipar tinggal disitu .. kalo gakuat ya bkal sma prgi kali yakn.,kalem aja rezeki mah ga kemana ..
hemmm... gak tau mau bilang apa
Cari pacar preman terus suruh tampolin si brengsek emoticon-Recommended Seller
Quote:


ts pacaran aja sama agan ini emoticon-Recommended Seller
Quote:


Ane cewe gan emoticon-Malu
Quote:


Emm, punya temen cowok yg care sama kamu enggak sist, atau orang2 menyebutnya pacar.
.
Atau gini aja, ente tinggal dimana.?
Ane tinggal di perbatasan jawa timur & jawa tengah. Kalo rumah ente bisa ane jangkau, pm. Biar ane hajar itu ANJING.
.
Ane serius.
Quote:


nah, siapa tau jodoh emoticon-Recommended Seller
saran ane ngontrak rumah aja,,, pindah aja drpd terjadi hal hal buruk contohnya kayak ente di perkosa sist,,, apalagi kakak ente malah ga respeck,,, ga peduli,,,.... memang sih rumah itu peninggalan ortu ente tapi sekarang mereka yg berkuasa disana,,, drpd sengsara gitu mending ngontrak rumah diem diem,,, sekalian biar mereka bisa mandiri n nyadar,,,.... kalau ga gitu ga bakal sadar sadar,,, ente istilahnya jadi sapi perah,,,.....
tunggu sampe listrik sama airnya dimatiin jangan di bayar lagi, liat usaha mereka sis.. kalo bisa ngekos/nginep dirumah temen buat ngilangin stres
aku gak tau mau bantu gimana tapi masalahmu keliatan berat banget emoticon-Mewek

mungkin curhat disini bisa mengurangi bebanmu. semoga sehat terus ya dan tetap kuat ✌
Quote:


Ane serius Gan, bukan mau nyari jodoh. Lagian ane udah ada calon. emoticon-Kimpoi
.
Suka kesel ane kalo liat ANJING seperti kakak ipar TS.
solusi sih ngadepin org kyk gitu cuman 1 yaitu dengan kekerasan. ts mungkin tidak bisa melakukannya tapi TS harus cari orang yg bisa hajar itu org. kalo GK ts bisa pm ane alamat itu rumah ane bnyk kenalan anggota nih tinggal diatur aja tempat ketemuan nya. orang kyk gitu harus di hajar sekali" jangan jagoan dirumah aja tp di luar takut Ama org. apalagi berani nya Ama cewek. kalo GK sista cari pacar anggota atau pun yg punya kekuasaan yg kuat biar bisa hadepin tuh cowo brengsek!!!
Hati2 ya dengan rumah warisannya. Sertifikat biar disimpan kk laki2 aja
Emph piye yo? jane kalau orang sudah ndak ada (maap ini mah yak), yang pertama itu diperjelas hak waris masing-masing. mana bagian si A, si B dan seterusnya. Sesudah rempug dan ada kesepakatan baru di kukuh masing-masing dengan bukti kepemilikan. Ribet memang, tapi kalau di larut-larut malah bikin sengketa dan renggang hubungan antar saudara.

Lebih jauh, buat ente ya pindah. mau ngapain lagi? Nunggu orang yang ente ceritain kenak azab atau dapet hidayah kek di pilem-pilem gitu? Wis pindah wae yang waras ngalah emoticon-Ngakak (S)
segera merried aja sist, paling gak suami pasti bantu selesaiin dan sista jg lebih aman emoticon-2 Jempol
ane ga bisa bayangin klo jd di posisi ente sist :'((

saran buat sist:
- lupain keluarga, karna yg membuat family is number one adalah kedua orang tua, stelah itu hubungan keluarga makin renggang emoticon-Frown(
- itu kakak ente udah kejajah sih. kk ente jg pstinya stes berat cuman dia ga ada pilihan jg
- pertahanin harta ente sist

saran ane msh kurang sist. capek ngetik emoticon-Frown
ya ini kalo mau denger saran dari ane, rumah sista itu emg amanat dari orang tua, harus dijaga. tapi.... saran ane sista keluar dari situ trus hidup mandiri urusin urusan sendiri nabung yang bener, kerja yang bener, jadi pas udah sukses rumahnya bisa sista ambil hak sista, terus dirawat rumahnya. kalo sista bertahan disana karena terbentur "amanat" berarti sista pemikirannya sempit.

semangat! hidup itu banyak jalan, arah mata angin aja ada banyak, so pilihlah dengan bijak.
Diubah oleh zevos
yang laen nyuruh pindah ya udah ane vote pindah saja emoticon-Ngakak
semangat sis
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di