alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934f2b5dbd7705e2a8b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-4

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 38 dari 503
barusan liat IG, ketum pssi nyalon jadi gubernur gan emoticon-Big Grin
Quote:


Masalahnya ya karena liga lokal saat ini belum stabil buat dilihat secara jangka panjang. Jadinya kebanyakan pemain cuma dikontrak per musim aja sama klub. Lha wong kita jg ga tau gimana rencana regulasi liga 2-3 tahun kedepan. PSSI & PT LIB masih rubah-rubah aturan seenanknya.

Tp saat ini udah ada beberapa yg kontrak pemainnya 2-3 tahun. Meski kadang masih diputus ditengah jalan jg.
Quote:


Dah ane dugaemoticon-Big Grin

Standar jandaemoticon-Big Grin
Diubah oleh mr.ayah
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4
Poor KOMPASTV emoticon-Frown
liat kompas Sport pagi ini, kompas tv bikin berita ngaco yg malah bisa bikin dendam viking vs the jak makin panas. Awalnya bagus, berita bersatunya the jak viking, tp malah bikin berita ngawur.

Narasi berita isinya ngawur, katanya Korban meninggal saat Persib vs persija di GBLA akibat
perselisihan the jak dan viking. Pdhl korban yg bobotoh digebukin sama bobotoh juga. Gak ada sangkut pautnya dg the jak
Nurdin Halid nyalon gubernur Sulawesi Selatan
La Nyalla kabarnya juga nyalon gubernur Jatim
Edi Rahmayadi Nyalon di Sumut
Quote:


Secara konteks kalimat, gak salah; karena memang kenyataannya begitu, terlepas korban pengeroyokan statusnya adalah bobotoh atau bukan. Toh si korban dikeroyok karena diduga The Jak, yang ternyata malah sesama pendukung Persib.

Efek perselisihan The Jak sama Viking, udah sampai tahap mengkhawatirkan, karena udah gak bicara lagi soal moralitas ataupun rivalitas didalam Sepakbola, tapi urusannya udah soal nyawa, seperti yang sebelumnya terjadi di tahun 2012 di GBK.

Emang udah waktu introspeksi sama rekonsiliasi antara kedua kubu, mau sampai kapan kebencian kek gini dipelihara.
Posisi Ketua PSSI jadi lempar2an ya emoticon-Ngakak (S)

Ya ampun jujur aja kapan ya nonton Persib Vs Persija bisa damai, masa cuman masalah warna aja ampe gini, di grup FB juga begitu pula tingkahny
Quote:


Mau dikenal orang2 sebelum mencalonkan diri jadi Kepala Daerah? Jadi ketua umum PSSI aja.
emoticon-Recommended Seller
ga ada kabar persib atau bobotoh dapet hukuman ya,, udah berkali kali ricuh tp PSSI ga ngasi hukuman larangan tanding tanpa penonton
Quote:


Dapet hukuman 5 pertandingan tanpa penonton gan Persib

Martapura kemarin ada hukuman gak ya ke pemainnya kasar banget kemarin lawan persebaya mereka pemainnya??
Quote:


Tiga hal yang selalu menjadi godaan laki - laki (Harta, Tahta, Wanita)

Uda ga heran kalo tiap laki2 pasti begitu...
Yg penting tanggung jawab sama apa yg uda dia emban kemarin... Tanggung jawab...
Quote:


Bukan ke pemainnya doang

Bahkan kiper martapura sempat pencak silat sama offical persebayaemoticon-Big Grin
Quote:


belum clear gan, sepertinya cuma dilarang pakai atribut penontonnya emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya waktu itu pernah dihukum juga ga boleh pake atribut ya, udah selesai blm sih hukumannya?
Quote:


emg udah betul itu bang.

dr perselisihan jak ama bobotoh.

cuman salah sasaran aja kasusnya.
Skenario tim promisi Liga 1 musim depan.

wait and see...

Spoiler for liga1:
Quote:


Sayang ane berharap pak edy jadi kasad tapi mungkin beliau udah liat peluang di sumut sih emoticon-Big Grin harus kerja keras tu karena di sumut jenderal belum jaminan menang pilkada terakhir jenderal tu pak tri tamtomo tapi tumbang juga sama samsul aripin emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ernestjeremiah
Gol saltonya Pahabol boleh juga tuh.
emoticon-Belo

FT: Sriwijaya FC 2-2 Persipura

Alamat paruh kedua Liga 1 bakal ngacir ini Persipura.
emoticon-Big Grin
Fix madura united jadi juara di putaran pertama nihemoticon-Big Grin
Halaman 38 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di