alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang pertama kamu lihat di 4 gambar ini tentukan kepribadianmu
4.53 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59799567925233304a8b456c/apa-yang-pertama-kamu-lihat-di-4-gambar-ini-tentukan-kepribadianmu

Apa yang pertama kamu lihat di 4 gambar ini tentukan kepribadianmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 19
menurut ane unik aja sih gan
1. Gunung
2. Lampu pijar
3. Bubuk garam
4. Kucing turun
emoticon-Cendol Gan
Sugoi subarashi


Quote:

Anda adalah seorang yang??????
emoticon-Bingung
Ane malah ngaco dikit gan, no 1 dikira ane gambar singaemoticon-Confused
itu yg no 3 mana kelincinya?
kog ane gak bisa ngelihat
nice trit gan emoticon-Wowcantik
Buntutnya keatas
ciri kucing lg turun tanggaemoticon-Big Grin
Yang no 1
Blm nemu juga deh
mantep dah gan, banyak ilusinya yak emoticon-Ngakak (S)
:nulisah :nulisah :nulisah


Wow :nyantai
kucingnya turuun
gadis yg bercermin
wanita muda

tengkorak

burung

turun tangga

kalo saya bisa liat dua perspective dalam gambar yg disuguhin ts gmn dong berarti kepribadianku? atau image pertama yg terlintas di pikiran ketika pertama Kali liat gambar?
1. Wanita tua
2. tengkorak
3. kelinci
4. pussy naik
Tengkorak.
Meja.
Cermin.
Perempuan.
Bayangan perempuan.
emoticon-Kaskus Radio
nenek tengkorak bebek Naik tangga beuh emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Iya gan ane jg gak liat wanita tua dimananya hahaha. Bahkan yg pertama kali liat adalah gambar singa, setelah liat kepsyennya ternyata wanita muda dan tua. Yg wanita muda ane masih nemu, yg tuanya entah kemana wkwk
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Halaman 12 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di