alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda Asing Yang Pernah "mampir" Dan Di " Temukan " Di Tubuh Manusia
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5979c662a2c06e50058b4590/benda-asing-yang-pernah-quotmampirquot-dan-di-quot-temukan-quot-di-tubuh-manusia

Benda Asing Yang Pernah "mampir" Dan Di " Temukan " Di Tubuh Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
itu yang masukkin ikan apa kurang kerjaan emoticon-Cape d...
jika ada sebab pasti ada akibat gan, itu sudah
bangke kecoak dalam tengkorak emoticon-Takut
astagfirullah
wah...200 batu empedu
Quote:


Quote:


Quote:


kaget kenapa gan? emoticon-Ngakak (S)
HT tadi pagi kok belum turun yak. tumben banget awet emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh lastlast
penamisnya mntap gan, nih cendols emoticon-Cendol Gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


yang di indonesia bisa keluar paku dari perutnya penjelasan logisnya atau medisnya gimana gan?
yg ada diut ga ada bree??
jijik bener kecoa
waktu ane kecil pernah gigit bohlam senter ,cuma lulpa ketelen ato gk ya :serem
bonus nya asekkkkk ...
tambahin lg gan, batu batere, korek api gas
Ngilu bree emoticon-Takut
Quote:


mau nyari yang medis? apa yang nonmedis nih.

Kalo yang medis berarti sama aja kaya yang di depan.
Kalo yang nonmedis ane bukan ahlinya gan emoticon-Hammer2
kagak ada uang nyangkut di a*us kah..?
Ada kecoa jg ya... emoticon-Matabelo
Hmmmm
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di