alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5979caf560e24b7c328b456b/gubernur-bi-lapor-ke-jokowi-soal-rendahnya-inflasi
nah lho rendah
Quote:Original Posted By daytrader


Nahan belanja bagaimana orang kaga punya duit banyak bisnis tutup = banyak yg nyari kerja....


iya maksud gw nahan belanja [yg butuh aja] emoticon-Ngacir
pedagang sekarang semua ngeluh
bakal meluncur dan ini roketemoticon-Ngakak
pelan2 membangun indonesia yang lebih baik.

itu udah tugas wajib semua pemimpin menjadikan apa yang dia pimpin lebih baik emoticon-2 Jempol
di mata nasbung BP....
pemerintah ga ada benarnya.... inflasi rendah salah, apalagi kalo tinggi, sdh di caci maki ga karuan tu pemerintah.... kliping nasbung keluar semua.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
semua berkat peran pemerintah daerah, pusat dan presiden..
lha gub BI emang kerjanya report aja.. gaji pejabat paling tinggi padahal
masa gak bisa bikin rupiah ketitik dibawah 10K..
Utang tinggi, inflasi rendah... Artinya apa ya?