alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Pernyataan SBY Sangat Berlebihan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597ad4ce5c7798a4188b456d/jokowi-pernyataan-sby-sangat-berlebihan

Jokowi: Pernyataan SBY Sangat Berlebihan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


yg selama ini bukan kritis. tapi binatang nasbung hina itu jelek2 in presiden. goblog lu
Quote:


Iya kan. Bandingin dulu zaman SBY.. ada yang ngehina pake julukan kebo, bemo, presiden autopilot, sampe ada yang bikin buku gurita cikeas, gak ada yang sampe dikarungin kayak sekarang.. emoticon-Traveller
Quote:


Yang katanya klemer klemer bisa juga jadi diktator emoticon-Ngakak
Quote:


kabinet ramping professional my ass emoticon-Big Grin
Quote:


Nasbung gak bisa bedain kritik dengan hinaan

Hampir satu periode sakit hati gak terobati
emoticon-Ngakak
duh pemimpin negara lagi pada rame kayaknya nih
Quote:


Apalagi di 2019 bre
Bakalan panas neh bre


emoticon-Traveller
Quote:




bener bener bisa liat kawan jadi lawan dan lawan jadi kawan nih besok 2019
Quote:


digrebek, dipidanakan mungkin masih bisa dihubung - hubungkan
walopun entah beneran berhubungan ato enggak, ya kita gak tau

tapi kalo disiram air keras (dalam hal ini pasti merujuk novel) ya kesimpulan lu jelas gak nyambung bro
novel kan aparat negara, dan dia bukan dalam posisi mengkritisi pemerintahan
justru dia disiram sebagai konsekuensi dia menjalankan tugas negara
jelas kriminal yang nyerang novel
Quote:


Quote:


Quote:

iya ya
Jaman Matahari Kembar ,abis itu si rijik ga kapok, 2012- taun lalu diulangi lagi...
Moga moga kali ini Rijik dan sebangsanya abis total
Quote:


Politik itu dinamis bre


emoticon-Traveller
Quote:


kasus monasemoticon-Big Grin
rijiek masih belum balik sekarangemoticon-Ngacir
Diubah oleh gil4ngdemonic
Quote:



oalah pernah ditangkep jaman pakde beye tah ?
Quote:


duh lagi2 grusa grusu menyimpulkan

Code:

http://news.detik.com/berita/357778/hina-sby-monang-kena-6-bulan


Quote:


Bahkan seorang SBY datang sendiri melaporkan zaenal maarif karna dianggap fitnah dirinya sudah menikah sebelum dengan ani yudhoyono
mungkin satu2nya presiden pernah melakukan hal ini

Code:

http://www.suaramerdeka.com/harian/0707/30/nas04.htm


ane bukan mo belain jokowi, tapi kalo menyimpulkan pakailah fakta dan data yang bener
jangan sekedar giring opini
btw, gak cuma di jaman jokowi ato SBY kok, jaman mega juga ada yang kena penjara
apalagi kalo jaman mbah harto macem2 ama presiden yah ente tau sendiri lah akibatnya.
Diubah oleh djahatnam
Quote:


MODAR O KOE CUK emoticon-Ngakak
Quote:


Ati ati ente.. Wowo bilang intelijen sby jago emoticon-Takut (S)
Setelah nastak & nasbung, kini adalagi "nasgor" emoticon-Leh Ugaemoticon-Malu
jok2 baru kena kritik gt aja dah kejang2! beye keluarin pernyataan itu bkn tanpa sebab😂 makanya jd pemimpin tuh jgn seenak udel keluarkan perpu! yg genting daya beli masy coba lu keluarin perpu biar ngak mati kelaparan rakyat indo😂
Banteng kebakaran congor kah?bingungs
cm yg gak sukaa ya siap2...
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di