alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Catat! Ternyata Beras Maknyuss dan Cap Ayam Jago Bukan Oplosan
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597aba3760e24b63548b456b/catat-ternyata-beras-maknyuss-dan-cap-ayam-jago-bukan-oplosan

Catat! Ternyata Beras Maknyuss dan Cap Ayam Jago Bukan Oplosan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
hayo siapa yang bakalan ketiban rejekiemoticon-Ngacir
Apoaaaaaa...
Pdhl nastak udah colay PKS mengoplos beras subsidi dan merugikan negara 400 T emoticon-Ngakak
mentri goblok. mending bunuh diri aja lo emoticon-Big Grin
Quote:


Gak masalah bagi nasbung coy
Nasbung kaya kaya

Gak apa apa ditipu pokoknya semua yg ditangkap polisi adalah teman

belum pernah coba
Haqul yakin seyakin yakinnya

Nasbung yg ngoceh ngoceh di trit beras seumur hidupnya belum pernah makan beras maknyus dan beras ayam jago


Karena fans kilafah makanya apapun yg dilakukan polisi adalah salah bagi nasbung laknat


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yeeee..
Toti Karnaval malu tuh..emoticon-Wakaka
Makanya jangan keseringan gaul sama nastak..jadi otaknya mabal emoticon-Leh Uga
Quote:


Francesco toti ud tua ini, emang udah waktu ya pensiun
Udah jelas merugikan negara 400 Triliun masih dibela sama Panasbung




emoticon-Embarrassment
trit tentang beras lagi. btw di atas ada yg ngerengek2 caper minta di quote. ngapa ga di ladenin tuh. ane dulu makan nih beras cap ayam,emang enak sih tapi mahal. sekarang makannya kentang aja ama kacang merah,lezat cuy
Quote:


Ho'oh fantastis ya. Seharusnya telkomsel, indosat, freeport banting setir, fokus jualan beras saja.
Quote:


Anti grebek karna giant kaga ada pekaesnya emoticon-Leh Uga
Siap, udh abe catat di buku belajar nulis punya adek ane gan emoticon-Malu
Udah bombastis pemberitaan penggerebekan beras oplosannya sekarang apa? Kagak malu tuh yang pimpin institusinya emoticon-Ngakak
Diubah oleh pankreas
Lho? Di awal kan hebohnya BERAS OPLOSAN, BERAS SUBSIDI.. Gak malu tuh diralat terang-terangan gitu?? emoticon-Leh Uga

Sekarang malah masalahin Kandungan Gizi.. Ranahnya BPPOM sama KPPU diembat sama wereng.. Gak ada kerjaan bener ini polkis.. Sekalian aja itu semua produk makanan sama minuman yang beredar di Indonesia supaya di cek ulang sesuai apa nggak kandungan gizinya..

gile terlalu gegabah memblow up nih kasus

klo permasalahannya cuma seperti itu, kan cuma perbedaan persepsi terhadap label data aja dari sisi satuan uji yang berbeda..... emoticon-Cape d...
"SEPERTI INI" itu apa maksudnya pak, tolong dijelaskan biar benderang. Jadi rakyat gak bertanya-tanya karena alasannya berubah-ubah terus.
Diubah oleh dxbike
Quote:

Quote:

Catat! Ternyata Beras Maknyuss dan Cap Ayam Jago Bukan Oplosan

Padahal tuh terang benerang yg AKG...
ga ngarti AKG apa tuh satgasnya... emoticon-Bingung
emoticon-Motret emoticon-Motret
Diubah oleh cerminbp
Quote:


Beras IR64 ada variannya bahkan ada yg premium tuh pertanyaannya yg di pakai PT IBU itu IR64 yang mana ?? IR64 kan ada IR64 I / IR64 SUPER , IR64 II (kualitas sedang) dan IR64 III(yg biasa dijadiin rastra setelah disubsidi berasnya).
Quote:


medium premium gak ditentukan varietas gan

ane kasih contoh perkebunan buah,misal nya maggis,apakah setelah panen itu buah2 yg dipetik dari kebun dan pohon yg sama dan jenis nya sama akan langsung dijual dgn satu harga?ternyata tidak

hasil panen akan di sortir,hasil nya ada beberapa kelas dgn kriteria berbeda,ada yg premium itu untuk pasar eksport,kelas bawah nya untuk supermarket nasional,kelas bawah nya lagi untuk ke pasar ato pedagang buah pinggir jalan

nah kalo beras proses sortir nya lbh sulit,tentu nya dengan mesim penggiling yg lebih canggih,cuality control yg lebih ketat,dsb


Quote:


gak ada hubunganya sama makan beras apa

ane sih emang gak pernah beli secara sengaja,paling ane beli yg 10rb

tapi kalo di rumah2 makan,restoran,ane yakin mereka pakai beras yg bagus dan gak kelas pasaran

begitu juga beras untuk istana negara,pejabat2 termasuk petinggi Polri dan Mentri2 ane ragu mereka makan nasi dari beras biasa emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di