alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 32
mcd...burger mahal2 tapi penyet dan kecil gak bikin selera makan emoticon-Ngakak

mending burger kaki lima...murah meriah, gede lagi

Kecoa di McD Gajah Mada

Ane pernah lagi makan ada Kecoa 3 biji di McDonald Gajah Mada..
Kejadian thn 2016
Diubah oleh wisvanovic
Ane lebih pilih warteg langganan dah,,, terjamin dan murah pula emoticon-Wow
bisa dimakan
-jorokkk-





Jarang makan dstu
helllllllllll
Kalau pembuatan Mcflurry-nya gimana bray?
that's why i don't wanna eat junkfood..
udah mahal, ga higienies lagi.. gaya doang makanya

seumur2 ane pernah makan fastfood mungkin bisa bisa dihitung pake jari ada berapa kali saking jarangnya...

Quote:


tau nih ts keknya gaseneng amat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw pernah ke rumah makan padang, pas ngantri karena banyak yang pesen di bungkus .. ada kecoak lari-lari kecil di kabel yang ngejuntai di tempel di dinding
tau-tau pluuuukkk .. masuk ke wadah kuah buat ayam gulai,
megap-megap abis itu tenggelem kali di dasar wadah

langsung gw batal beli ...


emoticon-Sorry
kalo ente liat ke dalam dapurnya warung makan kecil/ warteg jauh lebih parah lagi dari ituemoticon-Ngakak (S)
Jadi ngeri beli di gerai itu gan
Ane sebagai warteg owner merasa prihatin bray. Sekelas McD ternyata begitu.
Mending produk dalam negeri contoh warteg.
Walau warteg untuk menengah ke bawah.
Tapi kalau warteg ane makanan dan minuman ane jamin steril. emoticon-Cool
Es batu pun ane bikin sendiri pake air mateng. Coz lebih cepet beku kalau air nya panas
Yg mau mampir ke warteg ane di daerah tebet.
Mampir gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh najib.rahman
sampai berjamur gitu emoticon-Hammer (S)
Laporin dulu ke BPOM biar di periksa dan mereka yg bikin pengumuman soal layak/tidaknya Mc.D
Kebanyakan emang tidak steril sih gan kalau diselidiki 1 1, kayak di Indo yang bikin sambel gitu juga kan
terus bikin kerupuk diinjek2 emoticon-Takut (S)
ane g mau beli disono
semua jg gt
Kalau gitu tidur aja ga nyambung
Halaman 10 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di