alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 32
mending beli burger & es krim kaki lima aja
Kalau makanan buatan sendiri itu lebih bersih dan sehat itu ane setuju, Gan.
Ane membiasakan anak² makan makanan bikinan ane dirumah dan ga pernah jajan cem mekdi apa kaepci dsb.
Kalau anak² pengen makan cem makanan mekdi ya ane bikinin semampu ane yang penting mirip.
untung ane gak terlalu suka makan makanan mcd, rasanya kurang bersahabat di lidah ane. mending fastfood yg lain misal merek sebelah yg lokal yg burgernya lebih murah dan enak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Tim audit mana nih...
Halahh pret
jorok bet gan
Nikmat y gan wkwk
Ga heran emoticon-Big Grin
Namanya mesin gan, dah biasa klo ada bagian yang kotor gitu asal jgn yang bersentuhan dengan makanannya aja.

Justru itu yg buat enak emoticon-Wakaka
es krim woles aj dahemoticon-Big Grin
Kalo di Indonesia tuh orang gak cuma dipecat tapi juga dituntut pencemaran nama baik
lebih enak masakan istri bre emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:
agree.

Quote:
bagus gan.

Quote:
bagus gan.

Quote:
kebiasaan ya gan pajang kayak gitu?

Quote:
lagi tidur gan.

Quote:
kayak ente gan.

Quote:
iya gan.

Quote:
kenapa gan?

Quote:
justru bersentuhan gan.

Quote:
najis.

Quote:
agree.

Quote:


apalagi sambil bugil ya bre.
jd ga selera mkn bre
seriously??? emoticon-Najis

tapi kalo banyak jamur kenapa mesinnya masih bisa jalan ga macet atau jamurnya keluar bareng ice creamnya ya? emoticon-Takut emoticon-Najis
Quote:


pindah ke sebelah aja bre
astaga.. kotor banget emoticon-Takut (S)
ternyata dapur dirumah saya 100% lebih bersih dr mcD
Quote:

Ente sih yg kemari trs
idih mending es dung dung
Quote:


cmn mau ksh tau aja gan klo blm tau jeroan mekdi jgn bacot yg aneh aneh dlu ,ane krja mkan dsana alhmdllah msh sehat ne, mcd itu resto bukan warteg , dari kicthen smpe produk makanan pun berkualitas nggk sembarangan beli kya di pasar ,jdi klo kotor itu kn wajar soalnya mecdy itu nggk prnh sepi jd wajar dong klo clening nya kecapek an smpe lupa bersihinya emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di