alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 32
Namanya juga makanan sampah dinegara asalnya. Junkfood
Sodara ane ada yg pernah magang jadi bagian keuangan di salah satu resto di kota ane. Dia cerita, emang di dapur resto itu ga sebersih yg dibayangin konsumen.. emoticon-Takut (S) kalo ada serangga lewat di bahan makanan atau peralatan dapur, cuman diusir doang. Bahan makanan atau peralatannya yg bekas dilewatin serangga itu kaga dibersihin.. emoticon-Busa
Ane sih ga terlalu doyan makan begituan. Selain rasa harganya pun ga ramah ma dompet ane.

Mending warteg aja, harga murmer standar kebeesihannya ga jauh ma mcd ternyata, top dah.....
Kayaknya itu bagian penampungan pembuangan rembesan embunnya deh gan.. kayak di kulkas.. si Nick ini kayaknya jarang bersihin tuh mesin kalo jamuran..
hmmmmm dari pada makan di mekdi..... ane lebih suka miayam, pake bakso gede, plus te es..pedes.... trus dibayarin... pulangnya dibeliin martabak manis...
bubarin aja memmekdi!!!
Diubah oleh Tikitakaa
Wah mending makan warteg 3M Amigos. (Murah Meriah Mencret, Agak Minggir Got Sedikit)......
Di situ bisa ngambil tempe goreng self serpis, ngambil 3 ngakunya 2....
emoticon-Hammer2
Quote:


nah ini, ane nunggu² komen dr karyawan mekdi....emoticon-Shakehand2
gak pernah dibersihin sampai kek gitu
hmmm bener kata emak gua mending makan dirumah saja
TS nya ga mau disanggahin emoticon-Ngakak

Kalau menurut ane ga semua gerai begitu, tergantung karyawan yg disono apik atau ngga ngejaga dapurnya wkwk

para penikmat hoax ne
Kebersihan nya kurang mendapat perhatian ya, apa gak pernah di bersihin emoticon-Bingung
ane nongkrongnya di warkop gan emoticon-Cool
Tetap hati-hati makan dari gerai ternama sekalipun.
sop otak datar liat ginian
"mendingan makan mieayam etc"

kalau jamuran gitu eskrimnya gak putih bersih keles, kemakan propaganda buat menjatuhkan aja lo pada emoticon-Mad
Oke deh gan ane ga makan disono lagi...
harusnya sekelas mcd ada rutin daily cleaning. kecuali staffnya pemalas dan supervisornya goblok
ngilu gigi ane tiap kali makan eskrim
Halah,
tipe orang sok higienis,
kehinggapan kecoak sekali langsung meninggal..

itu palingan residu buangan,
ente beli eskrimnya nggak ada begituannya kan?

coba bongkar kompor gas ente, joroknya sama.
kalau nggak berarti nggak pernah dipakai.

emang kenapa kalau berjamur, atau didatangi lalat/tikus/kecoak?
malah lebih ngeri makanan yang nggak, berarti isinya bahan kimia semua!
yang penting jumlahnya terkontrol.
Diubah oleh terakhirx
Thread kaya gini aja bisa jd ht. Lu liat aja ucapan ts, ngubar kebencian banget.
Masi belum mau pindah ke yg laen, ttp warteg pilihan oeemoticon-Ngakak. Dah enak, murah, bole ngutang pulaemoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di