alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597981612e04c85a758b458d/mengaku-karyawan-mcdonalds-pria-ini-bocorkan-foto-dalaman-mesin-es-krim-bikin-syok

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 32


Quote:


Emamg ente gak pernah makan itu bray?
wajar gan.. makanan murahan itu di negerinya dia.
miris bgt gan
Namanya restoran, serem kalo liat bagian "dapur" mah.. Tiap hari dikotorin tapi belum tentu tiap hari juga dibersihin.. emoticon-DP
Diubah oleh excel150
Itu kaya bagian penadah buangan lemari esnya, jd mang pasti berjamur lama2, g rasa jarang restoran ada ky gitu skrg apalagi dijaman skrg customer sngt teliti n keterbukaan yg ada restonya bisa bangkrut
makin kotor makin enakemoticon-Cool
Mending makan diwarung Nasi Goreng pinggir jalan bre emoticon-Leh Uga
jadi amunisinya wendy's itu
ane ga doyan mcd.
ane cuma doyan pizza hut yg dapurnya bisa ane lihat kedalam

Mengaku Karyawan McDonalds, Pria ini Bocorkan Foto Dalaman Mesin Es Krim, Bikin Syok!
ane prnh krja di mcd tapi nggk segitunya juga emoticon-Bingung, itu crew mcd nya aja yg jorok emoticon-Hammer2
Enak juga sih gan emoticon-Hammer (S)
ga lagi dah ga lagi emoticon-Takut
Paling bener yaa makan di rumah deh kalau mau terjamin kebersihannya, masakan mama yang terbaik lahemoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


1. kritik terhadap perusahaan yg baik seharusnya dilakukan secara internal, dibicarakan secara internal bagaimana solusi terbaiknya, kalo perlu ikut turun tangan membantu kebersihan yg ada di tempat kerjanya bukan diumbar kepublik yg bikin malu perusahaan yg nota bene tempat dia nyari duit buat meng hidupi dirinya serta keluarganya
2. Konsumen memang berhak tau, bukan berarti dengan seenaknya karyawannye sendiri yg mengumbar masalahnya ke publik
3. Ane bilang itu betul adalah penghianat, seperti yg ane tulis diatas perusahaan nya adalah tempat nyari duit buat karyawannya tapi menjelek-jelekan perusahaan nya sendiri ke publik adalah tindakan yang kontra produktif bagi perusahaannya sendiri yg pada akhirnya bisa merugikan perusahaannya tempat bekerja, karyawan macem apa yg kaya gitu, kalo merasa perusahaan kurang bersih yah bantu bersi'in dong minimal ngasih saran ke manajemen ato petugas kebersihannya

Ente pernah masuk kedapur restoran padang gak ? dari yang kelas elit sampe yg kelas warung dapurnya boleh dibilang berantakan semua kalo, bisa geleng-geleng ente kalo masuk ke dapurnya, tapi pernahkah ada petugas restoran padang yg ngumbar masalahnya ke publik, setau saya blon pernah ada, karenaa apa ?, karena mereka mencintai tempat kerjanya mereka sadar disitulah tempat mereka mencari nafkah buat keluarganya.
Diubah oleh Embollo
Yaang jadi masalah apakah semua prencais mcd da kaya gini?
Restoran wahyudi dkk itu emoticon-Cool
Support your local brandemoticon-Cool
Nmr 4 iya bener juga.
Jijik bangat liatnya kaya selokanemoticon-DP
Halaman 5 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di