KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri-istri ISIS: Mengapa Saya Bergabung dengan 'Kekhalifahan' di Raqqa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59792b2e902cfe0a5d8b4567/istri-istri-isis-mengapa-saya-bergabung-dengan-kekhalifahan-di-raqqa

Istri-istri ISIS: Mengapa Saya Bergabung dengan 'Kekhalifahan' di Raqqa

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
sekarang ngaku nya jdi korban, dulu waktu kesana ngotot2...
itu kepengen balik ke tempat asal nya yaa??? emang kurang enak apa tempat asal mereka, kurang nyaman apa tempat asal mereka.. sampai rela2 bergabung dan akhirnya menyesal
gak usah balik lah...enjoy your choice...balik mari malah nularin penyakit faham radikal
allahuakbar
yang terlibat isis jangan kasih balik
nanti ada bommmm
Quote:


bener banget gan
ISIS golongan khawarij
Pemikiran Goblok dari orang Ter-Goblok
bingung juga c
pulang kampung ntar bawa bom lagi emoticon-Bingung
Miris gan
Quote:


lah siapa yang bacot jihad nyet ?
gw cm bilang kaskus udah gak netral

gw ga mau apa2 , gw cm liat mau liat sampe mana kegblokan forum kaskus ini
ane gatau mau komen apa, jadi gini2 aja deh. jangan ikutin hal yang ga baik ah emoticon-Takut
emang kudu mengalami sendiri baru bs percaya..

kalo udh mengalami ujung2nya bilang nyesel.. namanya jg manusia..
au ah gelap
Penyesalan slalu dateng belakangan emoticon-Ngakak
Gimana yang di Indonesia jadi pada berangkat.?
mirisnya,

setelah trit ini jadi ht pun, masih banyak aja yg mau gabung sama onoh...
Kasian mereka idcuci otaknya untuk tujuan yang gatau kemana,
Mungkin para istri kena iklan dan tercuci emoticon-Ngakak
Gampang amat ke cuci otaknya ama ISIS.
Itu baru ISIS loh yg notabene tingkat kelicikannya masih setara anak yg rela putus sekolah buat jadi anak punk. Gimana ngadepin doktrin CIA yg notabene kelicikannya setara profesor menang banyak nobel ? mungkin diajak ngobrol 30 detik terus disuruh jilat boolnya yg masih banyak kerak tai langsung mau.
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di