CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bobotoh Korban Pengeroyokan Salah Sasaran Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5979693e54c07a830c8b456c/bobotoh-korban-pengeroyokan-salah-sasaran-meninggal-dunia

Bobotoh Korban Pengeroyokan Salah Sasaran Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 25
turut berdukaemoticon-Berduka (S)
Miris banget , dah nunjukin KTP masih aja digebukin
tuh supporter mau apa coba
ini alesan gua gk pernah nonton langsung pertandingan sepakbola indonesia
pada main otot tapi gk ngotak

Gua orang jakarta tapi gk dukung persija/JackMania
Bodo amat emoticon-Ngamuk
Quote:


beda gan... di sini kebanyakan bomber yang emosian...
keliatan BOTOLNYA BOBOTOL emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ndesooo....
turut berduka cita buat korban

Waktu itu lihat di tv persib sama jak yang bisa berdamai hanya kalangan atas

Sedangkan untuk kalangan bawah akan susah.
Diubah oleh variolikes
Fix goblok sih, coba pake akal sehat kalo jadi supporter bola,

Ane orang bandung, tapi malu liat viking kaya gini, gobloknya keliatan se nusantara, sodara sendiri dihajar ampe meninggal

Pada punya otak ga sih ? Apa udh di gadai ke warung nasi padang otaknya, biar jadi gulai otak ?
Masa karena bola semua begini.turut berduka cita untuk korban semoga amalnya diterima emoticon-Turut Berduka

Gue Persija
Satu lagi kebodohan suporter alay krn saking fanatiknya terhadap klub yg dibelanya, menghajar orang yg disinyalir sbg supoter lawan padahal dia pendukung tim yg sama emoticon-Turut Berduka
semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Sehat gan (?) emoticon-Cape deeehh
Turut berduka emoticon-Turut Berduka

Harusnya persib udah bisa dihukum tanpa penonton di beberapa pertandingan.
Kampungan tetaplah kampungan. Kasian yaa
Bocah calon sampah... suram...
innalillahi, segera tangkap pelakunya.
udah saatnya tiap stadion diberi CCTV.
BOBOTOH ANARKIS GOBLOK!
BIKIN AING DAN WARGA BANDUNG LAINNYA MALU AJA!
TOLOL SIA
emoticon-Marah
sampah banget vikigng, gue dulu suka viking, setelah sering rusuh jd males..
Quote:


Mungkin kalangan bawah intelektualnya juga bawahan breemoticon-Big Grin
Indog makin parah aja emoticon-Cool
susah gan orang kampung banyakan yang nonton emoticon-Big Grin
Halaman 7 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di