KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Singapura Bakal Punya Jalan yang Glow in The Dark?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59786de4dac13edb288b456e/singapura-bakal-punya-jalan-yang-glow-in-the-dark

Singapura Bakal Punya Jalan yang Glow in The Dark?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Singapura jgn ditiru

-isu yg keluar pas panas2nya pilkada ibukota
bisa buat lawan arus ngak nih emoticon-Peace
buat mesum kalo di indonesia wkwkwkwkw
Indonesia banyak yang berlubang jadi mungkin susah untuk seperti itu.
krennn
Quote:


itu IG tukang kridit bukan bang..ane punya IG yg ngikut tukang kridit semuaemoticon-Hansip
Diubah oleh kadal21574
oke juga tuh bre emoticon-Leh Uga
seru juga itu gan.
jadi ga perlu ngeluarin biaya buat lampu jalan
jalan mulus aja udah beruntung kita gan
Asli mantap banget gan...
perlu emoticon-Traveller ne
Jalanya berlubang gak emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahahahaa tul gan emoticon-Leh Uga
kirain cuma tato aja yg glow in the dark
singapura banyak duitnya
ya ampun keren, semoga lebih baik deh kedepannya..
pengen sih, ada projek gini di indonesia tapi nanti malah menyimpang dari fungsi awal emoticon-Cape d...
Quote:


wkwkwk ente kok paham gitu gan
Quote:


ini mantap bener dah gak kepikiran ane, thanks udah buka pikiran ane ngeliat itu negara
di Indonesia jalan malem2 dipalak preman gan. Glow in the darknya cuma jd pajangan pemanis trotoar doang.
Quote:


id kloning ente ya
Idenya nice wkwk land kapan ya
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di