alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Logis Mengenai Kecelakaan Nissan Juke vs Daihatsu Xenia di Purbaleunyi
4.94 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5165121e8227cfce64000002/penjelasan-logis-mengenai-kecelakaan-nissan-juke-vs-daihatsu-xenia-di-purbaleunyi

Penjelasan Logis Mengenai Kecelakaan Nissan Juke vs Daihatsu Xenia di Purbaleunyi

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 63 dari 63
Xenia kena body sisi atas.
Juke kena body sisi bawah (bemper).
Wajar kalau Xenia nya hancur seperti itu...
Yap,ini buat menangkis komen2 di artikel sebelumnya yg melulu menyalahkan xenia dan bahkan cenderung menyalahkan korban,sampai bawa2 driving skill segala,
Diubah oleh Askeladd
emoticon-Takut

mulai sekarang pelan2 aja ah berkendaranya.
Jadi pemyebabnya ban ya ... ?
Apakah ban nya jelek (padahal mobil baru) ... ?

No offense

okelah klo ini ditimpa di atep. nah yanh Kejadian Dul?? yang di tabrak Grandmaxnya, trus ava dibelakangnya yg ancur total.. itu kenapa yah? padahal ga di timpa dari atas kan?? dul nya aja sehat walafiat smp sekarang (cuma pura2 pincang aja). Mohon pencerahan dari Om BUDI dari AX com emoticon-Smilie
kaskuser cerdas dan mau menyadarkan yg salah.
trm kasih
Penjelasan Logis Mengenai Kecelakaan Nissan Juke vs Daihatsu Xenia di Purbaleunyi

cuma pake ginian baru safty gan.. siap2 pake kocek lebih kalo mo ngebut tapi aman. asuransi? pasti ilang lah. tp nyawa kemungkinan besar masih terselamatkan

Penjelasan Logis Mengenai Kecelakaan Nissan Juke vs Daihatsu Xenia di Purbaleunyi
Penjelasan Logis Mengenai Kecelakaan Nissan Juke vs Daihatsu Xenia di Purbaleunyi

Penjelasan Logis Mengenai Kecelakaan Nissan Juke vs Daihatsu Xenia di Purbaleunyi


diluar itu nga ada jaminan... makanya di tol ada max 100kmj.
Diubah oleh PenyihirBaik
Quote:


Tahun lalu sempat diajak temen yg berminat ambil Daihatsu Terios di salah satu dealer Ast**. Karena contoh warna mobil yg dia mau ada di belakang maka kita ke bagian belakang dealer bersama salesnya. Di situ sempat lewati bengkel dan melihat ada beberapa mobil Xenia bekas tabrakan dan beberapa memang bagian atasnya sudah ga ada lagi.

Kesimpulan: Bagian atas Xenia sepertinya emang rawan karena tidak kuat.

Itu menurut kesaksian mata gw gan, entahlah kalo agan. Dan temen gw ga jadi ngambil Daihatsunya. emoticon-Big Grin

masa sih ?

Top gear pernah tes 3 mobil bekas di tabrak ke tembok di 40mph dan salah satunya masih jalan (volvo 740 GLE)
Saab dijatuhkan dari 5 metre (lupa) dengan posisi terbalik, tapi kokpit masih dalam kondisi aman (tes top gear: tribute to saab)

Kenapa pemerintah kita yang yoi banget itu gk memperbolehkan kita impor kendaraan bekas dari euro ya ?mobil 90s dari euro saya rasa masih lebih aman daripada memaksakan produksi lokal yang entah dari apa castingnya .

Lagipula , it's more environmentally friendly to keep the old car running rather than produce new from scratch .

"Kan mobil sekarang irit gan, pake battery pula" .Men, it is more environmentally friendly use diesel powered engine in long term. Asap hitamnya juga ternyata lebih aman kok dari asap dari mesin petrol .
Bikin battery kan butuh ... (bahan battery yg lupa namanya; ditambang di afrika .)tambangnya udah menaikan kemungkinan hujan asam. trus abis itu bahan yg tadi ditransport ke jepang buat dibikin batterynya, trus ...masih panjang .Belum lagi chargingnya yg luuama ..dah ahh jadi OOT.

Ane masih memiliki kepercayaan bahwa mobil itu -+500juta, dibawah itu banyak kemampuannya yg di-cut.
Jangan tergoda hanya karena mau gegayaan punya mobil trus beli mobil murah .well, kalu butuh commuter buat orang >3 dalam sekali jalan ya mau gak mau sih .daripada cabe2an .

Morale of the story: Solusi paling bener tuh pindahkan rumah anda ke dekat tempat terdekat dari kantor anda lalu jalan kaki (Y)
Nice share gan. Smoga dpt menjadi pencerahan buat semua...
Well said, well describe... keren

Quote:


Hal yang harus diingat waktu berkendara di jalan bebas hambatan:

1. Kalau di depan kita sudah tidak ada mobil lagi, beralih ke jalur sebelah kiri karena itu artinya anda sedang jadi sumber hambatan di jalan yang seharusnya bebas hambatan
2. Kalau di depan anda pada jalur tersebut masih tetap tidak ada kendaraan, beralih lagi ke jalur sebelah kirinya lagi.

Penting:
Urutan prosedur kalau mau pindah jalur:
1. Nyalakan lampu sein
2. Lihat situasi sekitar, apakah kondisi sudah aman untuk pindah jalur.
(Pertimbangkan jarak aman kendaraan lebih baik karena kecepatan kendaraan di jalan bebas hambatan berbeda dengan di jalan normal)
3. Pindah jalur
Halaman 63 dari 63


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di