alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Graphic Card Today v7.2 - Part 2
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596a3c55925233e4778b456c/graphic-card-today-v72---part-2

Graphic Card Today v7.2

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 514
disini mah serba ketinggalan
dan sekalinya naik, ga mau turun itu harga emoticon-Ngakak
kyaaaaaa rencana mau ambil gpu bulan agustus eh naik semua part komputer emoticon-Frown
agan agan ini kira-kira sampe lama nggak ya? hiks hiks emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


untung udah angkut yang naik" pas "harga normal"

Quote:


semoga terjun payung segera. ga pada cape nambang ya emoticon-Big Grin

Quote:


ini sih yang susah. tapi klo ada yg ngerasa barangnya ga laku terus turunin dikit2 mgkn yg lain ikut bersaing. kaya pas harganya naik semua ikut naik. tapi y tetep ntah berapa lamanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


seperti yang udah gw bilang sebelom sebelomnya
distributor itu
kalo harga barang naik, cepetnya bukan main kek dikejar setan naiknya
giliran harga barang turun, pura pura bego emoticon-Malu
Quote:


sampe mining selesai
segala yg booming dadakan biasanya cpt abisny

kek gangnam style dll emoticon-Leh Uga
Quote:


klo pgn balik normal y entah kpn terjadinya,tapi ya apa salahnya berharap y gan emoticon-Ngacir
Quote:


Kayanya harus beli bitcoin deh, siapa tau naik, lumayan beli 4 titan emoticon-Hammer2
http://www.game-debate.com/news/23403/amd-radeon-rx-vega-pictured-for-first-time-3dmark-fire-strike-scores-leak
Efek mining, jadi galau mau beli vga apa tidak, hrg labil emoticon-Frown emoticon-Frown
need saran vga guys. procie i3, ram udh 16gb. tertarik sama rx580, tp hrgnya 3jtan (merk gigbyte).
Ada saran vga lain dual fan? Buat game setingan normal.
barusan di hubungi pihak PT. Total Teknologi Indonesia
buset dah harga evga gtx 1070 ftw2 9.200.000 emoticon-Frown
Quote:

gak bisa om, cuman menang detail gambar doang itu VGA kalau main gak smooth emoticon-Ngakak (S)
semua sdh dibahas bnyk, tinggal menunggu surat keputusan mentri pertahanan vga kaskus, sepuh ugamah

semoga cepet turun harga vga indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Yang masih normal GTX 1050ti
RX 580 dah gak normal harganya

Quote:


Sikaat padahal awal Juli masih dpt Inno GTX 1080 Ichill harga 9jt emoticon-Berduka (S)

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Awal Agustus Gigabatu GTX 1060 3GB mau masuk nih



Quote:


nda mungkin gan..
harga terjun gini aja profitnya masi lumayan kok emoticon-Ngacir

apalagi kalo dapet jekpot... emoticon-Ngacir

Quote:


lambo aja bisa dapet kok gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
apalagi cuma mainan kayak titan
Punten gan, saya baru beli vga r7 250 sedangkan PSU masih bawaan casing 380w kira" aman gak ya kalau ane colok tuh vga cuma sekedar nyoba dulu sih (test idup nya) trus di copot lagi (nunggu gajian baru beli PSU yg 80+ nya hehe) thx gan agan 😀
Quote:


aman emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

btw.. nambah 300k dpt rx550 yg lbh joss loh emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh TokiDokiSonata
Quote:

yg bener gan aman nih? cuma buat tes doang sih kalo dah idup di cabut lagi

budget mepet gan hehe ,ini aja dapet 890k di 2 mangga katanya vga pada naek liat" di olsop yg 2nd 800an. lah ini nambah dikit dpt baru.
Quote:


250 makannya paling 40watt,..
graphic card low end ga dikasi psu bagus juga masi jalan kok...
mala sayang gpu 800k dikasi 80+ gold yg harganya 1.8jutaan kan
worth2 aja sih.. psu bisa dipake 10 tahun ini emoticon-Ngacir

yah uda kebeli, nikmatin aja
sayang aja beli barang tua tahun 2013
bayar 20% lbh dapetnya bisa 40% performa.. + fitur2 tahun 2017 juga emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh TokiDokiSonata
Quote:


si agan bikin galau nih 🤔
oiya kalau rx 550 sama r7 370 mending pilih yg mana gan?
Quote:


generasi sekarang generasi rx5xx
rx4xx apalagi r9 3xx uda matik
ambil rx570 aja om emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Halaman 53 dari 514
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di