alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan
4.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59770663529a45ff108b456b/ojol-nakal-ajak-penumpangnya-malam-jumatan

Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 21
kayak udah paling ganteng aja tuh si driver emoticon-Hammer2

oknum nih, tidak perlu digeneralisasikan ke seluruh driver
Reqdel
Diubah oleh masveler
Bangke bener emoticon-Mad emoticon-Marah emoticon-Ngamuk
Quote:


emoticon-Cape d... (S) wowww
Ojol nya udah di ubun ubun kali hasratnya bre
Sampe jam 2, bayar 500rb gan. jangan dipotong2. beda makna. ntar ada yg demo.emoticon-Wakaka
Gebleg, gembok aja lah emoticon-Lempar Bata
kacau emoticon-Hammer emoticon-Nohope

parah dah bener2 emoticon-Hammer


tiap hari aja ada kasus gtu emoticon-Hammer


mdhn2 bsa dibasmi yg model bgni emoticon-Mad:


nice share gan emoticon-Rate 5 Star
ajegile 500rb sampe jam 2emoticon-Wakaka
SSI ny kurang nih emoticon-Ngakak
Quote:


Ampun suhu
Guru suhu perguruan mana ini
Angkat aku jadi muridmu suhu
Wkwk
Quote:

Tanyain masih jomblo apa kagak. emoticon-Betty (S)

Seinget gwa kagak ada sih,
tinggal tunggu setup sama si teknisi beres.
Paling hal simpel macem ganti password wifi doang keknya.
Duhilah nekad banget tu orang emoticon-Takut
ish najos tralala, kerja kok ga dedikasi emoticon-Ngakak
di keroyok baru tau dah emoticon-Ngakak
aku setuju sama kakak cantik diatas dehh


emoticon-flower






Masa begitu sih ...





©masihdipikirkan
Suruh maen aja mba sama pantat kenalpot emoticon-Marah
Abang2 nya udah gak ada urat malu tuh
Wah bahaya nik kalo gini kecajiannya emoticon-Blue Guy Bata (L)
wtf.. dianggepnya semua cewe bisa dipake... emoticon-No Hope
jakarya timur tuh
Halaman 9 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di