alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
4.54 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 420 dari 507
Quote:

Wah samo hu kbtulan lg nginep situ jugo. Bisolah klo nak hunting bareng hehe

Quote:


Hahaha.. ado kawan.. ini dapet di wc.. rate 1jt bisa cod.. foto bagus sih.. cm belom test ride masih nunggu kawan jemput cari makan
Quote:


Kato kawan yg pernah disini katonyo sebenernya bisa.. spa 24 jam.. tp td lg males ssi.. n pas abis dio dak nawari pulo.. laju kentang
Ad yang pernah nyoba inov di we crot gak? Nipu gak ya?
Kalo di nago spa? Sp yg recomen suhu? Dc ny tahu brp?
wkwkwkw baco page belakang ado yang keno protes gawe ngasih lebih.
dpplah hu men sekali sekali, jangan be beterus.

sebenernyo aku yakin banyak yang ngasih lebih cuma dak dishare be disini

jadi penasaran sm dragon, awal ngerintis karir di dunio lendir ini pas masih merknyo orien***

Quote:

Cek pm hu hehe
salam suhu saya newbie tpi udah sering , wkwkwk , saya mau nya ni kalo di d*agon spa brpa ya tarif spa + gitu2 nya wkwkwk yg baik hati
Quote:


Bohong impoten ya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Ini mksd nyo apo?fr atau mak mano?gagal fokus ane emoticon-Cape deeehhemoticon-Turut Berdukaemoticon-Takutemoticon-sad

Quote:

Kamoh tempo hari udh di unlam kan sama antubanyu tp kamu tolak mentah2 hahahaha

Quote:


Hahaha sabar yah 😛
Quote:


Fak! Anceman nya emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

Wkwkwkwk
Quote:


tumben mau si mbakny tips segitu.apalg pertama kali
Quote:


mantep gan...
blh dong d unlam, biar nubie ini bisa icip" jg 😁
yo'i
unlam apaan bro...
Quote:


ane mau jugo bro,umpan kontak mahasiswi tu..

mohon umpannyo lur kalu ado bisyar yang recommend. la PM subes2 di sini dak pernah ado respon emoticon-Frown
Quote:

Mati hu
27 red
Quote:


Semi2 prewi kali hu
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
jarang-jarang, pulkam ke palembang, jadi nyari yang bagus gpp kan hehe...
Quote:


Om.. ane kok ga di tawarin apa2 ya?
Halaman 420 dari 507
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di