alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Papua /
[SHARE] Tanya-Jawab seputar IT dan Internet Regional Papua
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008517860/share-tanya-jawab-seputar-it-dan-internet-regional-papua

[SHARE] Tanya-Jawab seputar IT dan Internet Regional Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 39
dsni sepi y..!!!emoticon-Traveller
absen dsini aja,hehehe
indihome 10 ember + 2 stb
tgihan maret,
tp lg proses migrasi 20ember starter pack mdh2an bsa 2P,
useetv ma inet aja, soalnya tlp jarang dpke jg..!!!emoticon-Sundul
[SHARE] Tanya-Jawab seputar IT dan Internet Regional Papua
[SHARE] Tanya-Jawab seputar IT dan Internet Regional Papua
[SHARE] Tanya-Jawab seputar IT dan Internet Regional Papua
Diubah oleh gunka89
ada yg main openwrt?
terutama wilayah sorong?
Mas, mau nanya. saya ingin memperkuat sinyal untuk TL WR940N menggunakan apa ya? apa hanya dengan menggunakan antena saja sudah cukup? karna untuk sekarang memang hanya terhubung dari router ke router namun dengan jarak yang lumayan jauh. Untuk kabel UTP nya menggunakan cat-6. tapi tetap dari swicth router ke router yang jarak nya paling jauh suka kadang ngilang kadang nyambung. Topologi nya dari internet - swicth - TL SF1048 - AP TL WR940N (hanya beda ruangan) , Lalu dari TL SF1048 - AP TL WR940N (lokasi nya sudah beda gedung dengan jarak >300m) - Connector (Jarak >400m) - AP TL WR940N (Jarak >300m). Nah di AP yang paling akhir itu suka nyambung suka engga. tolong dong nyalain lampu di pikiran saya. hehe trims
Ada yang dikota Abepura?
bagaimana internet ??
Sepi sampee disini emoticon-Bingung
Mo syer spid 3G telkomsel di Genyem saja suda

[SHARE] Tanya-Jawab seputar IT dan Internet Regional Papua

Dapat IP jekardah tapi. Sejak upgrade kartu ke 4G malah lbh sering dpt IP jawa drpd papua emoticon-Wow
Spid su sama macam pake indihome 10mbps, bedanya ada kuota emoticon-Cape d... Jadi cm brosingan tra pake donlod.
Donlodan di indihome saja emoticon-Cool

Kalo ada yg pu trik oplosan ato injek2, bagi2 ka ke sa emoticon-Toast
jayapura dan sekitar nya internet lumpuh total emoticon-Big Grin
Quote:


kam tinggal di hutan2 saja sudah hahaaha...marteen cari ko bang
Quote:



yo handoyo juga cari ko tuh, wakakakakka

astinet

gan ada yang bisa bantu ane gak pasang astinet di kab. sorong selatan teminabuan
Quote:


astinet produk telkom
jadi langsung kontak ke telkom teminabuan saja
tp jgn harap bisa dapat spid bagus
krn area sana masih via langit
fiberoptik blum tembus k sana
Diubah oleh hardison.jr
iya juga sih...kira2 untuk v sat ada saran gak....
Kami menyediakan sewa bandwidth internet C band, untuk daerah yang belum terjangkau infrastruktur komunikasi
Kantor pusat kami terletak di Jakarta, di dukung layanan monitor NOC 24 jam
Bila ada pertanyaan, akan dengan senang hati kami membantu
Kontak no saya 0858 8300 2016

Terima kasih
pagi pace... mau nanya2 sedikit saya punya sodara di nabire pengen punya koneksi internet. pakai cara apakah ? indihome ? modem biasa? atau bagaimana? mohon bantuan solusi nYa yah
Quote:


Telkom cakupan wilayahnya cukup luas, jadi pake indohome sepertiya sdh bisa. Begitupun modem.
halo om tante semua...
saya baru di jayapura, ngeliat subreg jayapura agak sepi yah.
mungkin pace disini bisa bantu saya, apa tau kosan daerah entrop atau kotaraja?
yang penting kamar mandi dalam.

Mohon informasinya, terima kasih suhu
gimana informasi tentang jalur Fiber Optic ( FO ) di tempat kalian ?

Informasi dari mappi sedang survey lokasi. mudah2an pekerjaan nya di mulai tahun 2018 , dan akhir 2019 sudah bisa di nikmati..

nunggu 2 tahon lagi baru bisa rasakan indihome 10 mbps wkwkwkw .. emoticon-Hammer2
Selamat siang agan
mohon maaf nubi numpang nanya
ISP untuk rumahan selain indihome di kota sorong apa ya?
pernah nyobain registrasi indihome selalu stuck di survei dan tidak ada kelanjutan udah regist via aplikasi, dan 3 sales semua hasilnya sama
ampe ngiri liat tetangga enak bener daftar gak lama udah ditarikin kabel
atau mungkin agan dimari ada yg bisa bantu
terima kasih sebelumnya emoticon-Angkat Beer
Quote:


ada yg tau kapan nabire masuk fiber optik? emoticon-Frown
Halaman 38 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di