alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacar ane main dengan perek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5971c4e8925233630d8b4570/pacar-ane-main-dengan-perek

Pacar ane main dengan perek

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5
Quote:


cabe2an 350 ribu udah bisa milih emoticon-Recommended Seller
edit: post nyangkut. gegara paketan murah.
Diubah oleh do.id
Quote:


Cowo ente mau jadi pahlawan kesiangan buat perempuan itu krn kasian lama2 cinta,nnti jg sadar pas udh dikibulin udh invest banyak..pas udh hancur baru balik ngejer2 ente

Move on sis
Diubah oleh wildboyz88
Quote:


anjir ngakak gw Melehoy Legend emoticon-Ngakak
Quote:


Yang laki-laki cari dalam hubungan itu adalah..

Sex,
Home cooked meal,

and..

Silence.


Diantara 3 itu, mana yg tidak kamu berikan ke pasangan kamu?

Kalau salah satu atau ketiga-tiga tidak kamu berikan, ya pantes aja dia cari itu ditempat lain.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


Kalo anda cakep mah santai aja

Saat dia ninggalin u pasti cowo² pada ngantri buat dapetin cinta u emoticon-Smilie

Ambil sisi positifnya dan jadiin pembelajaran jangan sampe dapet cowo yang salah kek dia lagi emoticon-Smilie
kamu mungkin kurang aktif diranjang
Quote:


Quote:


lumayan gan, bedak tebel tapi bloon. tapi masih seger2 asal pinter2 milih aja emoticon-Recommended Seller
jiah ente dopost juga pake paketan murah.
tinggalin aja sist, move on


sama ane aja emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Jngan bikin ilfeel atuh gan emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


emoticon-Stick Out Tongue lagian nanya cabe2 an emoticon-Smilie
Dia punya apa yang tak kamu punya.
Entahlah, apa itu.

Yang pasti, sikap posesif seperti ini menjadi nilai minus ga cuma di mata pacar aja, tapi dari sudut pandang kami juga.
Quote:


Bagus! km masih diberi petunjuk dariNya tentang jati diri lakimu! Coba klu ketahuannya setelah kmu nikah ama dia? Mungkin perasaan mu bisa 10x lebih hancur dari ini.. Tunggu yg laen aja!
Bukan salah pacar kamu. Kamunya yg salah pilih pasangan. Entah knp kamu belum menyadari hal ini sampe bikin trit segala
Quote:


Ane sih orangnya cuek, mungkin karena itu ya gan... perempuan tadi mungkin lebih perhatian dan peduli sama dia
Tapi gimana dong.. ane sibuk ngurus PKL kampus, terus juga bolak-balik kantor ngurusin kerjaan sampingan ane

Ahh tapi ane gak rela emoticon-Frown
Quote:


Iya gan. Makasih ya
smga ane cpt ikhlas
Halaman 2 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di