alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ceramah Ustaz Syam Menuai Protes, KPI Peringatkan TransTV
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59701087de2cf236358b456b/ceramah-ustaz-syam-menuai-protes-kpi-peringatkan-transtv

Ceramah Ustaz Syam Menuai Protes, KPI Peringatkan TransTV

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 30
yg mati bocah /kakek2 sampe surga 30tahun .bs gangbang sm 70 bidadari . bahaya yg bocah pengen cepet2 ke surga donk


Quote:

satu pertanyaan singkat
ente setuju Indonesia diubah ke negara Islam?
Pancasila diubah ke syariat islam?
orang jujur menyampaikan fakta agama malah diprotes.
emoticon-Leh Uga


Quote:

wow TRIPLE KILL SUHU emoticon-Ngakak (S)
salam kenal hu
Quote:


sama dong kita. so kenapa pusing? toh anda bukan islam dan sang djundjungan anda sudah dikerangkeng #salam2tahun

emang nya gue ribut?

TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia. ~ Mazmur 103:8

God is Good

mo bacod sampe is dead juga sang penista tetap dikerangkeng #salam2tahun

sabar yaa.. ntar 2 tahun lagi baru deh..

#salam2tahun

emoticon-Cool
Diubah oleh jendralkancil46
lebih bagus isi nya bhs arab jgn di terjemahin ke bahasa indonesia .jd ketahuan dech ada party sex
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


Quote:

ngomong di depan ibu2 yang bukan muhrim nya bener?
di depan tv nasional yang

ditonton oleh jutaan lapisan orang yang berbeda latar belakang kepercayaan itu bener?

Jadi ente beribadah bukan nya tulus untuk pribadi dan orang lain tapi nanti pas udah mati, bakal nagih ke Tuhan kalo ente udah banyak banget beribadah dan sekarang mana bayaran buat ente di surga?

WAH KEREN


Quote:

sama dari mana? buahaha pede banget bos
Ya seharusnya di kasih label dewasa dan di tayangkan tegah malem, ??


Quote:

Salam kena murid. Ingat petuah suhu ini. Belajar yang bener jangan kayak si oon yg 1 itu. Ngikutin iblis di fisik manusia. Mau nerapin agama tapi pilih2 ayat dan kepada siapa itu ayat berlaku. Mending jadi atheis tapi yang humanis dari pada menjadi salah 1 dari kaum munafik itu. Tp jauh lebih bagus lu beragama tp mengutamakan sifat kemanusiaan lu dan 99,99% pencipta yang kita gak tau beneran ada apa gak pasti senang. Jika dia gk ada at least kita dah berbagi kebahagiaan ke orang lain.
emoticon-Najis
Quote:


pede dong

kan sang penista sudah dikerangkeng

ente mau bacod sampe is dead juga sang penista sudah kalah plus di kerangkeng #salam2tahun

Yohanes 4: 7-8

Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.



#salam2tahun

God is Good

#salam2tahun
#2tahundikurung
#sangpenistadikurung

emoticon-Cool
di surga semua bugils ya ? pisang bercabang 72 ya ?
maksudnya itu jagalah nafsu kita saat di dunia ini,
Kok cuma peringatan? emoticon-Betty (S)
wah..pantut di tiru panasbung dan fanboy fpi neh, cepat mati cepat partyy emoticon-Selamat emoticon-Ultah


oke punyaaaa~~~
kalo yg masuk surga bayi minta pesta sex juga ya
Hadeh ini ustad bikin anu saja emoticon-Bingung
Quote:


kalau otak kayak karet kondom yah kayak ente mikirnya...

mau bener mau salah yg penting kalau udh benci am org kudu tuntas dendam org kayak gini

emoticon-Leh Uga

maklum, cicilan motor nya msh nunggak, buat makan bsk ntar dulu...
Diubah oleh ChuckTaylor
Halaman 21 dari 30
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di