alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Kuli Bangunan Berparas Cantik Ini Siap Mengaduk-aduk Hati Para Cowok
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596f8e5714088dc63b8b4567/4-kuli-bangunan-berparas-cantik-ini-siap-mengaduk-aduk-hati-para-cowok

4 Kuli Bangunan Berparas Cantik Ini Siap Mengaduk-aduk Hati Para Cowok

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
arsitek ntuh gan wkwkwkek
mantep tu seeneng pasti kuat berronda ronda tuh
kaye di film
Quote:

Modus lg aja emoticon-Cape d...

Neng.....sepetak hati abang mw dibangun sm cinta nengemoticon-Malu emoticon-Peluk
Quote:


sekalian apa gan... emoticon-Betty
salut gan
Kerasnya hidup.....
Waduh..... emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Kalo ceweknya jelek bkal dibikinin trit kaya gini tak??
iron lady
semangat terus mbak...
Jelas
Quote:


Kalo ente ane paling demen bonus mulus mulusnya deh bre
emoticon-Ngakak
Sebenar nya masih banyak gan tapi cuma yg bening saja yg terexpos emoticon-Shakehand2
Quote:


bonus mulusnya buat pemanis doang, biar gak gersang aja tritnya emoticon-Ngakak (S)
demi anak itulah realita,, pas gede udah berduit emak nya jadi pembantu., ngasuh anaknya
Quote:


Gpp
Malah jadi kek trademark ente
Bata send
Kirim ijo ijonya ya bre emoticon-Big Grin
lumayan jadi bacol para tukang yg sedang kepanasan..
apakah ini yg dinamakan emansipasi?
Suami nya kemana yak tuh emoticon-Hammer2
Kamar ane ada yg retak minta kontak donk yang mna aja boleh gann
emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di