alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pencurian Paling Nekat Dunia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5970510832e2e654118b456f/pencurian-paling-nekat-dunia

Pencurian Paling Nekat Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
ke-nekatan
Stiap yg berkaitan dengan pencurian pasti jadi ingat payday 2 emoticon-Matabelo
last score





Pusing kali bacanya, translate yak....🤔 btw nice thread. keep it up agan ts.
yang terakhir paling mantep emoticon-Recommended Seller
Payday di kehidupan nyata emoticon-Matabelo
jenius, sayangnya disia-siakan bakatnya
emoticon-Hammer2
Yang paling terakhir itu mirip dengan Film Inside Man


Pencurian Paling Nekat Dunia


Cuma bedanya, di bank tokoh utamanya ga merampok uang, cuma ngambil surat berharga buat ngebongkar kebobrokan sang pemilik bank
Perampoknya sama, minta pizza soda dll, sampai ngibulin alat penyadap polisi
Kelompok perampoknya ga ketangkep seorang pun karena menyamar jadi sandra, dan ketua kelompoknya bersembunyi di dalam bank, di dalam sebuah replika ruangan, sampai akhirnya dia keluar bank dengan tenang
Dan polisi merasa bodoh banget setelah tau ternyata semua senjata yang para perampok pake cuma mainan
Tonton deh gan, seru


Taro page 1 gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh broom11
pencuriannya macem di film yah emoticon-Big Grin
Luar biasa gan emoticon-Kaskus Banget
nekat mencuri sendal
kalo nyuringa nekat ya ga nyuri paling wqwq
Quote:


miris emoticon-Cape deeehh
Quote:


pengen gan ? ane modalin agan linggis ama palu mau gak. hasil bagi 2 deh gpp. agan yang berangkat
emoticon-Hammer2
Keren jg otak pencurian nya.Ane ga pernah kepikiran jd maling biarpun ngiler sama nilai diamond nya

emoticon-Ngakak
yg terakhir itu kyk nya udah di buat plem yah gan
sebelum melakukan perampokan besar ada baiknya mempelajari sejarah mereka2 yg dahulu tertangkap, jadi buat memperkecil kesalahan supaya bisa selamat dan berbahagia dengan hasil rampokan
Wkwkw Berasa kayak film italian job emoticon-Leh Uga
pake gugel translate ya tong?
mabok gw bacany
Koplak ini, bukan nekat lagi emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di