alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c4007162ec2bb588b456b/kalo-agan-tau-semuanya-berarti-agan-legend

Kalo Agan Tau Semuanya, Berarti Agan Legend!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 23
jadul haha
Ane udah legend berarti emoticon-Leh Uga
legend ne emoticon-Ngakak


Quote:

Bruakakakak arisan nasbunk!! emoticon-Busa
wah gua tau semua tuh. gua legend 😂
Berasa tua liat postingan ini emoticon-Ngakak (S)
kalo sekarang kalian tahu, tapi belum nikah....



namanya.... kebacutttttttt

dr slump masukin brayyyy
favorit ane tuh blues clues gan, jadi kangen emoticon-Mewek
anime candy candy menemaniku di hari minggu emoticon-Cool
gan betulin lagi tritnya itu tsubasa ama kickers beda emoticon-Cape d... (S)
Hampir tau semua tapi agak lupa itu yang kartun, ane kira Sailormoon wkwk
ane hampir tahu semuanaya
mau bilang tau semua tapi udah keklik...mau bilang ga tau tapi tau semua...yang paling inget ya no 9 ...jam 12 malam tutup pintu awas vampir emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ane sekarang nonton.nya tsubaSa amami
ane keknya pernah nonton semua,
berarti ane udah legend dong ya emoticon-Matabelo
kok gak nongolin tersanjung gan emoticon-Ngakak
Wiih gan, memori masa lalu ane langsung keputer semua selagi baca ni thread
Boboho doang yang ane inget
ane cuma tau beberapa doang gan emoticon-Ngakak
anjir ini gua inget semua wkwkw masa2 kecil ane
Halaman 18 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di