KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Breaking News] KPK Tetapkan Setya Novanto Tersangka Kasus E-KTP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596ca90edbd7702a0c8b456d/breaking-news-kpk-tetapkan-setya-novanto-tersangka-kasus-e-ktp

[Breaking News] KPK Tetapkan Setya Novanto Tersangka Kasus E-KTP

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 28
slanjutnya sapa lg ya? pangeran kah? 😹
Quote:


Setuju gan, obyektif aja kalo aja Ahok mulutnya gak nista bikin heboh gitu Nastak mungkin ada kemungkinan posisinya gak sehina dina sekarang kale emoticon-Leh Uga Mayoritas Muslim Jakarta sebenarnya nyante kok, tapi begitu heboh gitu bahkan buat sebagian Muslim moderat yg gak begitu ngerasa Ahok ngenistapun akhirnya jadi tetap males milih dia, belum lagi blunder2 lain dari dia ama pembelaan membabi buta Ahokers dsb yg bikin org tambah antipati.

Kocaknya lagi pas Ahok kalah masuk bui Ahokers Nastaik bekingan rezim pada nyalahin 58% penduduk yg hampir semuanya Muslim DKI gobloklah, intoleranlah, rasis milih yg seimanlah, gak Pancasilalah, gak bakal majulah dsb yg makin jadi tambah blunder bikin org Muslim yg mayoritas tambah marah. Ane kadang2 bingung kalo Nastak yg Muslim diluar pada baca komen2 tolol Nastaik2 non Muslim yg SARA di BP pada masih setia mo jadi Nastak Ahokers ngedukung rezim ini gak ya emoticon-Leh Uga

Asli jujur diluar semua pencitraan media kayaknya Panastak makin hari dikit2 makin kegerus deh, logika Nastaik otak error kan aneh mau suara Muslim yg mayoritas tapi malah blunder nyerang ngungkit melulu bikin Muslim tambah antipati, dan udah kebukti kok pada kegagalan Ahok dan blunder2 setelahnya. Tau deh kalo terus blunder kayak gini terus dipertahankan ampe tahun 2019 jujur nasib rezim ini juga lama2 gak jelas mungkin bisa diramalkan gimane gitu emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

#TobatlahWahaiPanastak
wahh gak heran sih emoticon-Ngakak
Quote:


gak takut T E R C Y D U C K gan ??


hahahaha emoticon-Big Grin
Gak aneh emoticon-Cool
Quote:


heran ane
ahok dan jaksa sudah ngakui keputusan hakim, napi ahok sudah disel jaksa sudah cabut banding kok masih saja bermimpi kasus ahok dipaksakan emoticon-Big Grin
Sukurin........
😁😁😁😁😁
Quote:


Ah elah ...elu kayak g tau mental orba
[

kpk kejam sekali.
tunggu balesan fahri + fadli


Quote:

Emang bego ahoker, semua juga tau.. pembelaan apapun bakal dilakukan untuk menunjukan kebegoannya.. orang waras pasti geli baca komennya
Sikat emoticon-Marah
Papa minta di cyduk
Diubah oleh sebatang.rokok
Quote:


NAPE??

UDAH JELAS KOQ GUE NULIS APA DIATAS..

kalo Loe GAK JELAS,
itu LOE YANG GOBLOG.. emoticon-Hot News

BELAJAR SAMA GIP DULU SANA, BARU CARI GUE
Quote:


bukan cuma pengikut gan, golongan yg lain jg jdi ketar ketir
kasarnya kan kalo di game itu ini big bossnya
Mampus lo bandarnya kena, wkwkwk. Ya iya lah 500 Miliar lebih. Masa paling gede masih bebas aja. Mending dibui aja pah. Yang penting udah ada tabungan buat anak cucu. Hehehe
Paling bentar lg bebas. Anda jangan lupa kalo lagi di endonesah
nah loh papa nastak kena
buat dari Agustus, nggak jadi-jadi pretttt anjay
papa tercyduck
ketua dpr kena..... wakil independennya gmn tuh? aman ga gan?
Mamam 💣🍻
Halaman 21 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di