alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Serunya Menginap di Kapsul Hotel di Berbagai Belahan Dunia
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59688b5b642eb61b748b4579/serunya-menginap-di-kapsul-hotel-di-berbagai-belahan-dunia

Serunya Menginap di Kapsul Hotel di Berbagai Belahan Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Dapet fasilitas selimut hidup ga? emoticon-Shutup
keren gan... kapsul
Kagak bisa main becek2an emoticon-No Hope
Indonesia kapan di bangun nih
gw bingung klo mau eek.gmn
emoticon-Wow
ga ada hordeng nya breh? emoticon-Leh Uga
Ane pernah nginep di the pod singapore gan. Kualitas mantap semalem 200rb an. Cek Google aja the pod singapore, beach road. emoticon-Recommended Seller
Di Indonesia udah ada kok. Di Surabaya tepatnya. Namanya My Studio Hotel, di daerah Gubeng. Harga 150ribuan..

Ane udah pernah nginep disana. Lucu sih nginep disitu, emang sempit, tapi seru aja pengalaman baru. hehehe.
indonesia udah ada belum ya?

kalo ane pernah ngekos di kapsul juga heheh
Kok kayaknya seru yah.. tapi sayang belom ada di Indonesia.. emoticon-No Hope
Kapan ya di Indonesia ada
mantep nih ..... cm cocok buat backpacker yg single yha ...
keren banget gan ! emoticon-2 Jempol
tau" dikirim ke luar angkasa..... emoticon-Ngacir

kalau ada yg ngorok bakal bikin berisik..emoticon-2 Jempol
Pengen punya ane, punya bisnis hotel kapsul
anjay ngidep disitu berapaan breh emoticon-Leh Uga
pikir2 ane mau buat gitu juga lh, buat di pantai tempat ane sini
seruu, lucuuu

serasa di pesawat luar angkasa atau nggak kapal selam yang di tv" emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di