babedorrAvatar border
TS
babedorr
5 Aktris Indonesia Ini Jadi Idaman Cowok Korea



Remaja-remaja Indonesia saat ini banyak sekali yang menggandrungi artis-artis Korea. Mulai dari boyband, girlband hingga pemain dramanya. Dengan tubuh yang langsing, kulit putih dan suara merdu bikin banyak yang klepek-klepek deh.



Nah, pernah gak sih agan mikir sebenarnya seperti apa yang tipe cewek idaman para cowok-cowok Korea? Apakah wanita-wanita Indonesia ada dalam daftar tipe idaman mereka? Nah, jangan khawatir, YouTuber ASHanguk baru-baru ini mengunggah sebuah video di mana ada enam orang cowok Korea memberikan pendapatnya tentang lima aktris top Indonesia hanya dari melihat Instagram-nya saja. Ternyata bukan cuma remaja kita aja yang doyan cowo cewe korea, cowo korea juga doyan cewe indonesiaemoticon-Malu (S). Lalu siapakah yang paling bisa menarik perhatian mereka?

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Lalu dari kelima aktris di atas, siapakah yang paling mereka sukai? Lima dari enam cowok memilih Chelsea Islan. Menurut mereka Chelsea mempunyai semua unsur dari tipe cewek idaman cowok-cowok Korea, cantik, imut dan punya senyum manis. Sedangkan seorang cowok Korea memilih Agnez Mo karena sangat fashionable dan seksi.

Nih videonya dibawah :




Jangan lupa rate dan cendolnya ceesemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
New Thread : Filosofi Hidup Batman
Diubah oleh babedorr 15-07-2017 15:17
0
92K
418
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan