fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Deretan Pebalap TOP yang Gagal Bersinar di Ducati
Apa yang terlintas dipikiran Agan saat mendengar nama Ducati? Mayoritas pasti menilai Ducati adalah pabrikan penghasil motor yang cepat, gagah dan memiliki nilai yang lebih dibanding dengan deretan motor Jepang. Ya kan?


Sejarah mencatat bahwa Ducati telah memulai debutnya di MotoGP pada tahun 2003, saat kelas 500cc sudah ditiadakan. Plus terinfluence kesuksesannya di Superbike, maka dari itu dalam debutnya Ducati menarik ridernya yang sukses di Superbike yaitu Troy Bayliss yang diduetkan dengan rider pengalaman Loris Capirossi. Namun mirisnya, nama besar Ducati nyatanya tak berbanding lurus dengan prestasinya di MotoGP, sejarah mencatat tim pabrikan asal Italia tersebut baru mengantaarkan ridernya juara dunia hanya 1 kali dalam periode 2003 sampai saat ini. Padahal, sepanjang perjalanan Ducati mereka telah merekrut rider top untuk mengalahkan superioritas pabrikan Jepang di MotoGP, seperti:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itu dia deretan pebalap TOP MotoGP yang gagal bersinar bersama Ducati, yang paling sering dibicarakan tentu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Gimana enggak Gan? Siapa sih yang berani meragukan kapasitas dua Rider ini? Kalau Vale, jangan diitanya deh. Lorenzo? Peraih gelar jurdun sebanyak 3 kali ini tampil loyo bersama Ducati musim ini. Hanya Casey Stoner-lah satu-satunya rider yang mampu menjinakan Desmo dan tampil bak kesetanan mengasapi pesaingnya.

emoticon-Toast

0
7.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan