alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
CPNS KEMENKUMHAM 2014
4.71 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54056944c0cb1732358b4570/cpns-kemenkumham-2014

CPNS KEMENKUMHAM 2014

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 360 dari 365

ada yang punya contoh soal kemenkuham 2014?

Gan & sis, ad yg punya contoh soal kemenkuham 2014 kah? Lumayan tahun ink buat staff imigrasi ad 2000 an.
persaingan ketat nih kayaknya emoticon-Paw emoticon-Paw
Diubah oleh golagoli2013
Mohon pencerahannya dari para sepuh dimari, klo posisi Analis Keimigrasian, beneran ada standar tinggi badan ?

Pria minimal 165cm
Wanita minimal 158cm
Dpt info ini jg dr group sblh kirain hoax..
Quote:


Iya niy gan.. Tp bknnya pria 160 wanita 155?

itu untuk formasi penjaga keamanan kayanya

Quote:


ga lucu kan jaga penjara tingginya pendek, ga ada takut2nya donk narapidana emoticon-Ngakak
Duh ada TKB yak emoticon-Frown ramein lagi lah tritnya
Wah bner analis keimigrasian segitu tingginya 😭
Untuk penjaga tahanan boleh berkacamata tidak gan?
nandain dulu deh emoticon-Paw
Post ini ditandai sebagai spam
agan di mari dan sepuh dimari, mau nanya dong. Kalo imigrasi jurusan bahasa asing di tugasin jadi apa ya? indoor apa outdoor ya? makasihemoticon-Shakehand2
#ask

Para sepuh, mau nanya dong. Taun ini kan cpns kemenkumham banyak formasi. Yg bisa penempatan di daerah sendiri yg posisi apa ya? Saya dari jawa tengah dari jurusan manajemen. Pengen nya di daerah sendiri.
Nuhun, matur nuwun.
Bedanya cumalude dengan umum apaan sih gan?
Quote:


ane gak tau yg lainnya gan, yg pastinya penjaga tahanan, sama pembimbing kemasyarakatan pertama itu untuk di daerah gan,
Quote:


cumlaude itu berasal dari PTN terakreditasi A dan lulusan dengan predikat dengan pujian/cumlaude

sedangkan umum, ya diluar itu gan,
maksudnya mau cumlaude ato gak, mau dari PTN ato PTS, dipersilahkan melamar disini,
Quote:


Jadi ga ada perbedaan di tahapan tesnya ya gan?

Kalau pengelola TI tesnya gimana ya gan? Itu kan ada keterangan kalau lolos SKB nya praktik kerja komputer, dan TI itu macam2 ada jaringan, ada aplikasi emoticon-Frown
Quote:


Ya sesuai ketentuan di pengumumannya itu gan, ,,
Halaman 360 dari 365
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di