Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yang mau liat kehebatan TV yang memiliki warna dari cahaya, masup sini Gan!

Televisi menjadi sebuah perangkat yang bisa membuat kita bisa mantengin berbagai acara dan dapetin hiburan. Agan Sista di mari ada yang pernah ngalamin jaman TV hitam putih ga, Gan? Pasti juga pernah ngalamin putar-putar arah antena atau harus naik ke genteng benerin antena biar dapetin gambar yang kinclong? Kalau TV yang kayak gitu sih mendingan musium kan aja gan, karena jaman sekarang udah canggih, kita pun bisa menghubungkan televisi dengan berbagai perangkat, seperti smartphone ataupun jaringan Internet. Ngomongin televisi, Samsung telah meluncurkan Samsung QLED TVyang merupakan televisi dengan kualitas yang ter-update karena meluncur dengan teknologi quantum dots atau sering disebut sebagai Quantum Light-Emitting Diode (QLED). Seperti apa yah kecanggihan Samsung QLED TV, yuk intip langsung sederet keunggulan dari Samsung QLED TV.

Kecerahan Gambar Yang Membuat Seperti Nyata

Mantengin tayangan lewat Samsung QLED TV emang bakal kasih pengalaman yang menakjubkan gan, Samsung QLED TV bakal kasih pengalaman nonton tayangan dengan tingkat kecerahan, kepekatan gambar, detail serta jangkauan warna dan kontras lebih akurat. Ternyata ini tuh berkat teknologi HDR 1000 yang ada di Samsung QLED TV yang bakal memanjakan mata kita karena menjadikan obyek gambar yang kita tonton terlihat lebih nyata.

Ngerasain Sensasi Resolusi Gambar 4K UHD (Ultra High Definition)

Ultra High Definition (UHD) merupakan kualitas video yang memiliki kualitas gambar yang lebih tajam dan warna yang ditampilkan pun lebih nyata, sedangkan 4K Video juga sebuah kualitas gambar video yang sama dengan UHD. Samsung QLED TV memungkinkan kita bisa menonton video dengan kualitas resolusi 3.840 x 2.160 pixels dengan Frame Rate yang lebih tinggi, dan juga masih bisa menonton tayangan video jenis ini memiliki resolusi diatas 4.000 yaitu 4.096 x 2.160 pixels sehingga GanSis bisa melihat detail gambar yang lebih jelas dalam setiap tayangan. Udah jelas dong kalau UHD punya resolusi 4 kali lebih tajam dibandingkan dengan Full HD, sehingga gambar tampil nyata bikin nonton jadi sempurna.

Duduk Di mana Aja, Gambar Tetap Ok, Gan!

Samsung QLED TV jadi televisi yang bisa memberikan sensasi ga cuma dari kualitas gambar aja gan, tapi dari segi desain nya pun didesain melengkung dengan standar desain TV terbaru yang dirancang dengan tingkat kelengkungan yang disesuaikan mata manusia, kelengkungan yang akan membuat kita nyaman dan makin betah nongkrong depan TV untuk mantengin tayangan dari berbagai sisi. Samsung QLED TV hadir dengan desain melengkung yang memukau dan bezel yang sangat tipis sehingga membuatnya tampil tetap elegan, menghadirkan nuansa modern minimalis sehingga membuat TV terlihat mempesona kalau kita lihat dari sisi depan ataupun kalau ngelihat dari sisi belakang. Samsung QLED TV ini juga dipastikan bakal dapetin gambar yang tetap oke meskipun kita mantengin duduk dari manapun.

Mudah Akses Berbagai Konten

Perkembangan teknologi membuat televisi pun bisa menjadi perangkat untuk menikmati berbagai konten dari berbagai sumber, sama halnya dengan Samsung QLED TV yang memiliki fitur Smart Hub yang akan memberikan kemudahan untuk mengakses beragam konten and aplikasi favorit cuma dalam satu layar menu.


Smart Hub menawarkan jalur akses tunggal yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi beragam konten, mulai dari tayangan TV live hingga VOD dan aplikasi. Smart Hub juga bisa kita akses melalui smartphone Samsung yang kita punya dengan cara menginstall aplikasi Smart View yang nantinya dikonfigurasikan dengan Samsung QLED TV. Dengan begitu, mau akses beragam konten pun akan lebih gampang dari smartphone.

Kontras dan Warna Yang Lebih Detail

Samsung rupanya ga main-main pada Smart TV yang satu ini nih gan, pasalnya Samsung membekali Samsung QLED TV dengan teknologi UHD dimming yang canggih yang mampu memberikan tingkat kontras dan warna yang optimal di seluruh gambar sehingga Gansis bisa menikmati tayangan dalam kualitas UHD. Resolusi yang lebih besar dari UHD berarti gambar yang memerlukan processing lebih untuk gambar yang lebih detail, disinilah peran teknologi UHD Dimming dari Samsung yang akan memproses hitam dan putih seoptimal mungkin dan menghasilkan warna yang jauh lebih cerah.

Kecepatan Dalam Akses Berbagai Konten

Nah, sekarang giliran masuk ke daleman dari Samsung QLED TV gan, menggunakan prosesor Quad Core Processor sehingga urusan performa udah pasti bakalan lebih cepat untuk menjalankan aplikasi dan kemudahan menonton melalui layar Multi-link. Segi performa pun didukung oleh Tizen yang bisa meningkatkan kecepatan dan kemudahan performa Samsung QLED TV saat GanSis mengakses Live TV ataupun streaming video via iflix dan semua aplikasi favorit. Nonton tayangan di Samsung QLED TV dijamin bakal makin betah gan.

Kalau menengok kembali pada fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh Smart TV besutan asal Samsung ini, rasanya nggak ada alasan lain kalau Samsung QLED TV memang televisi yang hadir dengan inovasi terbaru.

Masih penasaran? Tonton dulu video berikut ini :



Atau dapetin info lebih lanjut mengenai Samsung QLED TV dengan meluncur ke laman berikut ini :




Diubah oleh Kaskus Promo 10-07-2017 06:17
nona212
nona212 memberi reputasi
1
22.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan