alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Emak-Emak di KRL Ini Lagi Viral Gan, Yuk Lihat Kisahnya
4.72 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59649b375c7798a22b8b4567/kisah-emak-emak-di-krl-ini-lagi-viral-gan-yuk-lihat-kisahnya

Kisah Emak-Emak di KRL Ini Lagi Viral Gan, Yuk Lihat Kisahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 35
abis putus sama pacarnya atau lg marah ma suami kali gan emoticon-Leh Uga

atau lg brubah jd PMS Woman gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Perempuan selalu benar gan emoticon-Cape deeehh
Quote:


kalo ente dalam posisi itu,reaksi ente gmn?
Mukanya ngeselin banget ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lagi dapet kali tuh ibu ibu ✌️ato kepedesan tapi ga ada minum πŸ˜‚ masalah boleh duduk apa ngga mah liat sikon, menyesuaikan..
Orang zaman sekarang jarang yang berani ngomong langsung, ya.
Klo ada apa2 dipendam aja. Trus curhat di medsos.
Jadi kasian si ibunya. Mungkin doi jadi gitu karena lagi ada masalah, PMS, stres berat, atau emang dari sononya. Gak ada yang tau.
Sawang sinawang klo orang Jawa bilang.
Pernah ada kejadian mirip2, tapi si bapak2nya berani negur. Alhasil si ibu2nya malu.
Ya, setidaknya malu di gerbong aja, gak ampe dipermalukan se-Indonesia.
mukanya aja serem gitu gan jutek emoticon-Matabelo
Muka2 pantas ditampar...
emoticon-Marah
vangke bener,kentutin aja lain kali gan
biasa berita emak2 naik motor sekarang naik KRL.
emak2 strong. selalu ada aja berita unik
abis ngewe bayarannya kurang bre, uring-uringan jadinya emoticon-Cool
doski emang stres puhh..
itu emaknya yg di bawah anee. emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Mukanya ngga ngens banget brey.
.
Keknya prewi tuwir nih orang, lama ngga laku-laku, udah gitu kisah percintaan kandas mulu, ditambah beban pekerjaan yang semakin berat dan cicilan hutang yang semakin banyak emoticon-Berduka (S)
Kayaknya emang lagi ada masalah, terus kebetulan emosinya dilimpahkan ke agan emoticon-Hammer
Diubah oleh kahraba


Quote:

Nimbrung ah
Kalo gout yg di posisi dimaki tuh emak2 tanpa alesan, ya ane bentak. Kalo ternyata tuh emak2 stress a.k.a otaknye cuma stengki doang ya ane ketawa aje. Ga perlu posting komuknye itu emak2 kalo emang tuh emak2 gokil yekaannn, paling kalo gatel ane postinh di socmed gini "duh gout abis adu mulut sama orang gila"

Udeh, gitu doang πŸ˜‚
Whahahha
Semoga di jauhkan dari ibu macam begini emoticon-Big Grin
kok ada ya yg kayak gini..
Orang stress itu, gw pernah juga samping gw duduk seorang bapak ngomong sendiri padahal ga ada yg ngajak ngobrol
udah keliatan gualak dari wajahnya itu. kuampret emang
jgn di sensor biar kapok
Diubah oleh cipakcipok
Halaman 22 dari 35


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di