alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rooney, Si Gempal Itu Akhirnya Memilih untuk Pulang Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5962e28b5a516371628b4571/rooney-si-gempal-itu-akhirnya-memilih-untuk-pulang-kampung

Rooney, Si Gempal Itu Akhirnya Memilih untuk Pulang Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
Good luck Captain for your future endeavour...gonna miss you emoticon-Sorry
baiti jannati emoticon-Cool
Menurut ane rooney msh pantas di MU, cuma ya gitulah lika liku antara Manajer n pemain.
Semoga sukses di klub barunya Roo. MU jg semoga jd juarah lg. GGMU
moka kembali garang di everton emoticon-thumbsup
moga sukses di everton
Keren bang Rooney, tetap sukses emoticon-Selamat
masih ingat betul gol luar kotak penalti si gempal rooney saat mengalahkan Arsenal....sebagai fans Arsenal saya gak akan pernah melupakan gol tersebut emoticon-Jempol
waktunya pulang broo emoticon-Salaman
gempal dan gemesin nih babang rooney emoticon-Genit
Diubah oleh otihime
welcome home, pas dengan judul spiderman homecuming emoticon-Wakaka
Welcom bak, m8!
Diubah oleh henseyashburn
Kok ga di persib aja, kan sama2 biru emoticon-Big Grin
kesian bener, uda cetak 251 gol kek ga dihargain sm skali
berbatov jg gitu, abis top skor musim sebelumnya lgsg dibuang di musim selanjutnya emoticon-Wakaka

lukaku dulu dibuang mourinho, skrg dibeli lagi emoticon-Leh Uga
berarti di everton sampe gantung sepatu nih ceritanya ? emoticon-thumbsup
Kenapa ga ke cina aja roo, atau ke persib noh
Quote:


Itulah sepak bola modern gan.. Ga ada penghargaan utk pemain..

Siap2 di buang setiap saat kalo ente sudah menua..

Entar lagi ronaldo juga di gituin..

Beda banget perlakuannya sama sepak bool aeh sepak bola itali...

Di serie A pemain masih di hargai sampe tua.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh filusufkacang
mou emang specialist ngekick legend yaa
thank you rooney
derby merseyside bakal seru nihemoticon-Om Telolet Om!
bakal seru ni
rooney perkuat everton dan lukaku di MU
apakah rooney bs bw everton minimal msk ucl la? emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di