drunkard888Avatar border
TS
drunkard888
Kereta di China ini jadi hotel berpindah paling cepat di dunia
Kereta yang dijuluki hotel bergerak ini mampu melaju dengan kecepatan 250 kilometer per jam..

Kemajuan teknologi sebuah negara tentu saja akan membuat masyarakatnya menikmati hasilnya. Salah satunya seperti kemajuan teknologi kereta cepat di China yang sekaligus menjadi kereta baru dengan desain tempat tidur untuk penumpang. Kereta berkecepatan tinggi ini menghubungkan Beijing dan Shanghai. Kereta yang saat ini hanya melaju pada hari Sabtu disediakan untuk para penumpang yang ingin sambil menutup mata selama perjalanan dengan tempat tidur yang super nyaman.

Kereta ini diberi nama Kereta D311 atau yang biasa dijuluki sebagai "hotel bergerak" dan mampu melaju dengan kecepatan 250 kilometer per jam dengan daya tampung hingga 880 penumpang. Setiap tempat tidur di kereta telah dirancang sebagai apartemen mini yang dilengkapi dengan meja, outlet, lampu, gantungan baju dan gorden.n.

Seiring dengan lebih banyak ruang dan privasi, D311 yang baru juga didesain rapi dan menghasilkan tumpangan yang tenang dan halus, mampu membuat penumpangnya bersantai tanpa terlalu banyak suara bising kereta. Situs informasi perjalanan online Qunar mencantumkan harga tiket kereta hotel berjalan D311 ini dengan harga $ 108 sekitar 1,5 juta rupiah sekali jalannya.

Kereta berkecepatan tinggi baru baru berjalan beberapa hari, namun sudah menerima banyak orderan, meskipun beberapa penumpang mengklaim bahwa ruang bagasi, yang diiklankan mampu menampung dua koper 25 inci, tidak tepat adanya. Penumpang lain juga mengkhawatirkan bahwa kereta ini hanya membuat nyaman penumpang untuk tidur namun cukup merepotkan untuk berdiri dan berpindah jika terjadi keadaan darurat.

t.


Source .

Diubah oleh drunkard888 10-07-2017 03:17
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
32.4K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan