alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane punya bukti yang bisa mematahkan Teori Alien.
2.35 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514ecf18542acf3a01000009/ane-punya-bukti-yang-bisa-mematahkan-teori-alien

Ane punya bukti yang bisa mematahkan Teori Alien.

Tampilkan isi Thread
Halaman 124 dari 124
Katanya jangan bawa2 agama tapi pertanyaan juga menjurus ke agama. Sehat gan? emoticon-Leh Uga
apanya yg ilmu universal gan hadehhh. bener gak pake ayat suci tapi ujungnya bawa" agama juga emoticon-Cape d... (S)
jika dipikir2 Alien dan jin punya beberapa persamaan
sama2 gaib, suka muncul tiba2 lalu hilang, walau difoto gambarnya cuma cahaya / orb doang
sama2 hobi culik orang lalu dibalikin lagi kebumi

nah sekarang kalo analoginya dibalik sebentar gan,bahwa kita(makhluk) bumi adalah alien bagi mereka yg bukan makhluk bumi bagaimana? dan itu mungkin saja terjadi.
Diubah oleh patra.yosh
Ane jga ga tau alien itu beneran ada apa kaga
Tpi bukti" yg ente kasih, smua nya masih lemah gan
Bukti" yg ente kasih berkesimpulan ente menganggap alien itu = manusia. ga ada bukti bahwa alien itu 1 jenis dg manusia.
Ente jga blg mereka makhluk jenius . Ente tau drmn mereka jenius ? Dri film ? Hahaha smua nya cma imajinasi manusia aja yg nganggap mereka jenius

Menurut ane sih yaaa , kan ga ada yg tau luar ankasa itu ujung nya dimana , luas nya berapa , ada berapa planet di luar sana , istilahnya "infinity" gan .
Jdi ga menutup kemungkinan kalau ga ada kehidupan selain di bumi .
Ane ga mau nyinggung soal agama disini , tpi ane pengen kritik bukti" ente
Bukti 1 ,2: ga ada bukti yg menyebutkan kalau alien itu manusia seperti yg ente blg . Bisa aja dri hewan yg berevolusi di planet tsb ? Berevolusi , daya pikirpun jd menyerupai manusia? , disana mereka jga menganut suatu kepercayaan mgkn ?? Toh dibumi aja ada beragam agama , kalau emg manusia berasal dri 1 akar , seharusnya kepercayaan jga cuma 1 bukan ? Kalau mmg merrka jenius seperti yg ente blg , bisa jadi aja mereka jga menganut suatu kepercayaan .
Bukti 3 : soal mati suri yg ente omongin , org yg mati suri tidak hanya org yg beragama A , tpi smua penganut pernah mengalaminya . Dan mereka masing" mengaku melihat Tuhan mereka senidiri saat mati suri .......
1. dari mana lo tau disana ga ada kabah, gereja, ddll dan untuk menyembah tuhan emang harus ditempat-tempat itu? dan emang alien menyembah tuhan?
2. lu bilang jangan bawa bawa ayat suci, tapi lo bawa bawa adam hawa, ahelah
3. Ah elah gaaaaan
Dopost emoticon-Mad
Diubah oleh sontolsonbol
Tripost emoticon-Peace
Diubah oleh sontolsonbol
Ane percaya kalau alien itu ada gan....
.
Dari bukti-bukti berupa artefak kuno sama ukir-ukiran di berbagai budaya dari mesir sampai suku maya ada.
Banyak sumber yg bilang mereka dari bintang zeta rectuli yang jaraknya 9 tahun cahaya dari bumi.
.
Cuma pemerintah di berbagai negara termasuk amerika yang pernah berurusan dengan makhluk ekstrateretrial ini menutup-nutupi dan bilang alien itu engga ada.

Menurut mereka, manusia belum siap karena bisa merusak keyakinan agama orang bahwa makhluk hidup yang ada satu-satunya hanya di bumi.

Tipe alien ada berbagai jenis, kalau menurut ane alien yang sebenarnya fisiknya sama kaya kita hanya beda bentuk dikit dari mata,hidung,telinga.
Rambut dan badan sama kaya kita.

Kalau alien tipe "grey" yang suka dilihat orang ituhasil rekayasa genetika
Orang percaya atau engga sama alien itu tergantung kemampuan sejauh mana cara berfikir orang itu.
pemikiran ente masih terlalu sempit gan.
coba lepas sebentar dogma agama di otak ente.
Diubah oleh solitaire07
menurut ane gan, jangan terlalu dikaitkan dengan agama kalo soal kehidupan ekstraterestrial. kalau memang di kitab-kitab suci disebutkan bahwa tidak ada kehidupan di alam semesta selain di bumi, sekalinya terbutki ada kehidupan diluar bumi, kebenaran kitab-kitab suci akan dipertanyakan.
itu bukan bukti gan.. opini itu namanya.. kalo ane sih percaya-percaya aja.. gak mungkin kan Tuhan menciptakan jagad raya seluas ini tapi kehidupan cuman ada di bumi.. mustahil
anjrit nyesel gw baca, gw kira buktinya apaan,, taunya cm opini,, surem,,
maap jikalau endingnya agak diluar topik,kalo ane pribadi termasuk warganet yg percaya alien itu ada,karena teleskop hubble sejauh ini sudah memetakan oberveble universe hingga jutaan/milyaran supercluster,kalo agan belum tau 1 supercluster itu terdiri dari milyaran galaksi,1 galaksi terdiri dari milyaran bintang,matahari kita adalah salah satu bintang di galaksi bimasakti yg jumlahnya milyaran bintang,dari angka itu saja ane sudah merasa tidak mungkin kalo kita hidup sendirian,sejauh ini sudah ditemukan beberapa planet di zona goldilock zona dimana sebuah planet mampu mendukung terciptanya kehidupan seperti di bumi minimal level microba,mengapa mereka sampai saat ini belum mau memunculkan diri terang2an di hadapan umat manusia,kalo ini hubunganya dengan teori fermi paradoks dan teori dyson sphere (yg hubunganya dengan bintang tabby),silahkan di google sendiri teori apa itu.dan dari informasi yg ane baca alquran pun dalam sebuah ayat sempat menyinggung tentang dabbah meski tidak secara eksplicit,bisa dicari remah2nya berserakan di search engine google,dan jika menyoal masalah jin,malaikat dan makhluk gaib lainya,surga dan neraka alam kubur dan lain2 agan boleh simak teori M yg digadang2 menjadi teori of everything kalo ini sih ane juga ngerasa nama teorinya agak berlebihan(catatan saja yg mengusung teori ini adalah ilmuwan atheis stephen hawking yg udah koid tahun ini)cuman dalam teori tersebut menjelaskan bahwa ada setidaknya 11 dimensi tambahan diluar alam semesta kita walaupun sipengemuka menyangkal perlunya campur tangan Tuhan dalam terciptanya alam2 tsb,agak blunder sih,cuman catatan ane keberadaan 11 alam yg sudah dibuktikan secara matematis mampu mengisi pemahaman tentang alam alam ghaib yg selama ini ane yakini keberadaanya ,ane pribadi merasa paradigma ane tentang sain yg ga sejalan dengan agama mulai berubah sejak tau teori2 tersebut,justru sain memperjelas hal hal yang sudah ada tertulis dalam quran sejak ribuan taun silam,hanya saja tidak sepenuhnya sain sejalan dengan quran,bukan karena kita tidak bisa menerimanya,tapi karena ilmu manusia belum cukup menafsirkanya,dan waktu belum mampu membuka tabir kebenaranya
Diubah oleh novasugi88
ane bingung kenapa selalu di kaitkan dengan agama ya... coba open mind dikit gan lihat dari perspektif yang berbeda...

izin share ini ada video bagus

&t=20s
Diubah oleh rowzenrach
Ane gak percaya UFO gan, soalnya itu cuma buat buatan amerika doang kayaknya. Cuma kalo untuk mahluk ekstraterestrial ane setuju sama ente
pan terbukti di indonesia ada alien tumbuan Ane punya bukti yang bisa mematahkan Teori Alien.
Halaman 124 dari 124


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di