alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Pengucapan yang Benar 32 Nama Kota ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595a63a398e31b87158b456b/beginilah-pengucapan-yang-benar-32-nama-kota-ini

Beginilah Pengucapan yang Benar 32 Nama Kota ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
ee-ROCK
what
udah beda arti nih
No. 3 seharusnya dibaca Pei Cing bukan seperti gambar diatas
Wrong: Ja-Kar-Ta
Right: Ma-Cet
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Baru tau ane gan utg ada trit ini wkwkwkwk
Quote:


bisa aje nih bang emoticon-Ngakak (S)
ahhh uhhh ohhh wkwkwk
Boleh juga seh ini tritnya.. Secara banyak orang salah ucap emoticon-Bingung
Quote:


Oh bacanya gitu ya Gan... Yg bener yg mana yak? emoticon-Bingung


Quote:


Setau saya begitu. Karena b dlm mandarin di baca p, p dalam mandarin dibaca ph

Begitu jg dengan d dibaca t
Dan t dibaca th
Oh gitu
ah ribet amat tong emoticon-Hammer2
rip english
Ngga tau jadi tau deh nih...
duh puyeng sendiri ngucapin nya gan hahaha
Tiongkok --> CungKuo
Diubah oleh SmartFoxie
dolorosa dibaca kolor rosa
kalo Santiago Bernabeu dibaca gimana gan?
nice inpoh gan..
patut di beri yg segar"
susah bener nyebutinnya gitu, kayaknya walopun salah2 juga orang tetep ngerti kok, asal gak kelewat parah aja salahnya haha emoticon-Hammer (S)
emoticon-Cool
Endonesia : wrong
Wkwk-land : right

emoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di