alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GTA BANGET! BOCAH 9 TAHUN CURI BUS & KENDARAI DI JALANAN
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595ee54196bde658318b4567/gta-banget-bocah-9-tahun-curi-bus-amp-kendarai-di-jalanan

GTA BANGET! BOCAH 9 TAHUN CURI BUS & KENDARAI DI JALANAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 20
Quote:


Parah apanya gan
whatsup dog....
serem amat ni bocahemoticon-Leh Uga
kebanayakan makan micin nih anak. emoticon-Ngakak
asik bener curi bis, kenpa kaga sekalian truck aja wkwkwkwkwkemoticon-Wakaka
Diubah oleh liking17
kalo udah gini langsung bintang 3 neh emoticon-Ngacir
Quote:


...cita2nya pengen jadi sopir bus itu bocah...
terungkap sudah siapa anak dari CJ..emoticon-Malu (S)
Aje giled
Gereget nih bocah titisan CJ nih emoticon-Ngakak
nama : liang tai
citacita : sopir kopaja
emoticon-Cool
wew mantap juga tuh skill nya si bocah
Hesoyam emoticon-Cool
ini bocah greget bgt
Beneran efek negatif dari game GTA atau karena anaknya yang pintar dan penasaran untuk mencoba kemampuannya. Jaman sekarang segala tutorial bisa di dapat dengan mudah di internet seperti di yo*t*be, jika melihat dia mengemudikan dan tanpa mengalami kecelakaan berarti dia sudah paham tentang cara operasional mobil. Anak jaman sekarang memang perlu pengawasan lebih dari orang tuanya.
Quote:


selipin aja ke dalam celana emoticon-Wkwkwk
kebanyakan maen game nih bocah
Waah cadas tuh bocah emoticon-Ngakak
lanjutkan nak emoticon-Hammer2
Quote:


anaknya CJ orang cina wkwkwkwemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Mission passed , Ryder Approved emoticon-Cool
Halaman 10 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di