alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Terkuak! Begini Penampakan Wajah Perempuan Penguasa Kuno Peru!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595dbf9354c07a1e658b4570/terkuak-begini-penampakan-wajah-perempuan-penguasa-kuno-peru

Terkuak! Begini Penampakan Wajah Perempuan Penguasa Kuno Peru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
wow canggih juga alatnya gan, keren emoticon-Matabelo
mukanya kek ibu kos pas lagi migren di tanggal tua emoticon-Takut
Kayak guru BP tampangnya emoticon-Wakaka
woh itu boneka to..baru ngeh ane
Quote:


emang beberapa wajah amerika latin ada yang mirip indo bray emoticon-Big Grin contoh si neymar mirip kaya om ane cuma beda di rambut
Quote:


parah emang ibu2 matic emoticon-Takut (S)
Quote:


setubuhemoticon-Matabelo
Apa kagak berat yah itu topi? emoticon-Cape d...
mukanya kaya guru BP ane waktu SMA breee
canggih bener teknologinya bre
mukanya identik sama orang indian ya,,,
tampangnye mirip ibu kos mau nagih uang sewa kos emoticon-Hammer2
wuidih udh canggih bgt sekrg teknologi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Bibi ente penguasa rumah gk gan ?. He..
apa bener kyk gt ya
kaya pembantu mukanya gan.benar ga sih itu😅😅😅😅
berarti nanti firaun juga bisa dong gan emoticon-Wow
sepertinya galak tuh.
di liat dr ekspresinya aja uda begitu.
tp keren teknologi nya, biar dibuat mirip banget replika patungnya...
mukanya jutek bre... untung jaman dulu belon ada motor RX KING bisa gawat kalo ntu orang naek rx king emoticon-Cool
galak kayaknya
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di