yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Terkuak! Begini Penampakan Wajah Perempuan Penguasa Kuno Peru!
Hallo Gan!
Welcome to my thread!!
emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk



Wanita ini adalah Lady of Cao. Dia meninggal di usia dua puluhan sekitar 1.700 tahun yang lalu, dan diyakini telah memerintah di lembah padang pasir Peru kuno di mana tubuhnya bertato. Ia dimakamkan dengan senjata dan benda-benda emas. Tapi kini, Lady of Cao, dapat dilihat replika wajahnya loh! Dengan menggunakan teknologi pencitraan 3D dan forensik arkeologi, replika itu didasarkan pada struktur tengkorak Cao dan 10 bulan penelitian etnografi terciptalah penampakan dari Lady of Cao ini.



Replika ini dibuat untuk membawa dunia lebih dekat dengan salah satu penemuan arkeologi terbaik Peru dan mengingatkan Peru akan warisan budaya mereka yang kaya. Replika in dibuat semirip mungkin dengan aslinya, dari wajah berbentuk oval dengan tulang pipi tinggi di bawah mahkota emas.



Penemuan sisa-sisa mumi Cao pada tahun 2005 mematahkan keyakinan bahwa masyarakat Moche kuno, yang menduduki Lembah Chicama sekitar 100 sampai 700 M, adalah patriarki. Beberapa mumi perempuan Moche telah ditemukan dengan benda-benda yang menunjukkan budaya, politik dan agama yang tinggi.



Para arkeolog percaya Lady of Cao meninggal karena komplikasi persalinan tetapi sebaliknya menjalani hidup sehat. Lengan dan kakinya ditutupi dengan tato ular, laba-laba dan motif supranatural lainnya. Ditemukan di dekat makam nya seorang remaja, yang mungkin telah dikorbankan untuk membimbingnya ke akhirat, menurut museum di El Brujo situs arkeologi di mana ia ditemukan.



The Lady of Cao adalah pengingat dari masyarakat yang kompleks yang berkembang di tempat yang sekarang, Peru, jauh sebelum kekaisaran Inca mendominasi Andes atau Eropa tiba di Amerika.



The Moche membangun saluran irigasi untuk bercocok tanam di padang pasir dan terkenal juga dengan keramik dan kerajinan emas mereka yang telah dijarah dari kuburan mereka.



Replika Lady of Cao, sebuah kolaborasi yang termasuk arkeolog, Wiese Yayasan dan perusahaan pencitraan FARO Technologies Inc (FARO.O), akan ditampilkan di museum di El Brujo.

Keren ya Gan!
Bisa tau bagaimana penampakan nenek moyang!
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Sumur: arah.com

Baca juga:
Wow! Bayi Penyu Bisa Pilih Sendiri Jenis Kelaminnya
Benar Cleopatra Sangat Cantik dan Seksi? Ini Bukti
Sejarahnya

Seram! Inilah Spot Favorit Hantu di Rumah Kamu
Diubah oleh yoreumhan 10-07-2017 04:54
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
43.8K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan