yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Beginilah Wujud Lele Raksasa yang Bisa Memakan Manusia, Ngeri!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah




Untuk sebagian besar masyarakat Indonesia, lele adalah makanan yang cukup populer. Sebagai buktinya, di pinggir jalan selalu banyak tukang makanan yang menjajakan pecel lele sebagai menu utama. Olahan lele biasanya disajikan bersama sambal pecel. Namun demikian, sebenernya lebih banyak masyarakat yang membeli pecel ayam sih dibanding pecel lele. Tapi, entah kenapa para pedagang lebih suka menyematkan nama "pecel lele" di spanduk jualannya.

Mengenai ukuran, lele pun bisa berkembang menjadi sangat besar. Di Indonesia, spesies lele tersebut dinamakan lele dumbo. Jika selalu diberi makan secara teratur, lele jenis itu bisa sebesar anak bayi. Akan tetapi, di luar negeri sana terdapat beberapa jenis lele yang ukurannya melebihi lele pada umumnya. Bahkan, ada lele yang besarnya sama seperti ikan hiu. Dengan ukuran yang sangat besar, bukan suatu kemustahilan jika lele jenis tersebut bisa memangsa manusia. Kalo kamu gak percaya, liat aja nih penampakan sepuluh lele raksasa dari berbagai belahan dunia!

Spoiler for Ini namanya "Mekong Giant Catfish", lele yang berasal dari Thailand. Tuh, liat ukurannya aja segede kulkas dua pintu!:


Spoiler for Coba liat gigi ikan "Goonch Catfish" yang berasal dari India ini. Kepala kamu pun muat kalo masuk ke dalam mulutnya:


Spoiler for Gila ya, padahal cuma ikan lele, tapi harus diangkat oleh empat orang. Fix, ini adalah lele siluman!:


Spoiler for Walaupun lele yang ini belum terlalu besar, tapi kalo sekadar makan bayi aja mah bisa:


Spoiler for Duh, enak banget rebahan sama ikan lele. Gak takut dipatil apa ya?:


Spoiler for Dipatil ikan lele yang kecil aja bisa bikin badanmu panas dingin, gimana rasanya ya kalo dipatil sama ikan lele segede gini?:


Spoiler for Kalo lele yang ini berasal dari Italia. Beratnya bisa mencapai 140 kilogram! Gila berat banget kayak binaragawan:


Spoiler for Nah, beginilah bentuknya "Goonch Catfish" dari India kalo udah besar! Lihat itu siripnya lebar banget kayak meja belajar:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh yukepodotcom 05-07-2017 09:28
0
81K
400
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan