alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Khatib yang Ditinggal Jemaah karena Singgung Kasus Ahok
1.96 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59539e5f1a9975e9338b458d/pengakuan-khatib-yang-ditinggal-jemaah-karena-singgung-kasus-ahok

Pengakuan Khatib yang Ditinggal Jemaah karena Singgung Kasus Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 30
Quote:
jurus ngeles ente kampungan bgt, memalukan. Ente nanya emang bupati hadir di sholat??? Ya jelas bupati hadir. Setelah ente tahu bupati hadir skrng malah lari kemana2 argument mu...!!!! Huuuuuuuu...
Ga tahu malu ente...!!!!! Jelas2 Bupatinya disitu hadir n malah jd narsum media...!!!!!! Bukan bupati yg jd gorengangan media.
Memangnha bupati kek ente apa, yg bisa jd objek gorengan media... Kkkkkkkkkkkkkkkk
Memahami itu aja ente ga mampu...!!!!! Huuuuuu...
Kasihan ente kena benamin di lumpur hitam di trit sendiri... Wakakakakakakkaaka... Kkkkkkkkkkk
Quote:


Klo seandainy ahoax bisa mengontrol congor ny....
waduh, gitu amat ya

TSnya goblok bin Idiot

Gw baca2 dari komennya si TS, sepertinya doi udah dicuci otaknya, atau otaknya emang kurang dr awal TS lahir....
Gk bisa diajak diskusi orang kyk gini, capek2in aja.
Tetep dia gk mau terima, istilah katanya *maaf, ngajak ribut orang sinting....

Terimakasih.
jadikan agama untuk landasan politik, dan jangan menjadikan agama sbgai tameng keserakahan.....
jangan menelan mentah" berita atau info yg beredar di tv maupun media lainya...emoticon-Cool
Quote:


Bupati hanya mengatakan menyayangkan isi khutbah. Bukan mengatakan banyak jamaah yang meninggalkan tempat shalat.

Lagi lagi kepala Ente kena injak kali ini

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Hahaha kasian amat. Yg didepan aja udh bubar
Pasti ada 2 sisi yg berbeda ....
Quote:

Nongol lg ente, asikkkk.... Ada yg mau ane benam2in lg ini... Kkkkkkk
Ente bikin sejarah paling memalukan di trit BP. Bikin trit aktif komen dr halaman 1 tp nyadar bupatinya disitu atau tidak setelah dihalaman 25. Njirrrrrrrrrr,,,,,, hahahahahaha...
Debat kok ga menguasai materi, tipikal pendebat kampungan bgt. Kkkkkkkkkk...
Dengan kampungannya ente bertanya, "emang bupati hadir disana????". Wakakakakakkakakaka.....
Benamin lg ah kepala ente... Kkkkkkkkkkk
Pengakuan Khatib yang Ditinggal Jemaah karena Singgung Kasus Ahok
Cingkrang slalu pengen terlihat keren pdhl kampret, silent majority uda muncul gak usah byk cingcong. Liat aja GNPF uda nunduk, fpi uda ejakulasi dini, alumni 212 uda nyadar kl mreka dikampretin.

Sadar woiiii sadarrrrr
Quote:


Apa ini? Hanya tinggal maki maki saja? Sudah kehabisan argumentasi untuk ngeles?

Sudah paham kalau Bupati tidak mengatakan banyak yang meninggalkan tempat shalat?

Berkali kali kepala Ente kena injak di sini.

emoticon-Wkwkwk
Quote:


aku urung tau ngrasakne lo mbak keneh keneh tak cicipi
Quote:


katanya sekarang bercadar?
Quote:
Memalukan ente, uda jelas ente yg ngeles. skrng mengharapkan isi berita eksplisit sesuai mau ente...!!!!!!
Coba resapin pertanyaan dagelan ente ini "Bupati memangnya shalat ied di sana?
Setelah ane kasih tahu bupati shalat ied disana n ente panik. terus ente geser topik, keluar lg statement yg ga kalah dagelannya dr ente "Lho jelas jelas bupati itu hanya korban gorengan media malah Ente jadikan dasar".
Ketawan kan betapa dagelannya ente... Kkkkkkkkkkkk
Harusnya ente berfikir, klo keadaan aman2 aja mana mngkn bupati berbicara seperti itu.
Berbicara fakta sekarang kok dibilang jd maki2 ya??? Memang fakta kan klo ente setelah halaman 25 baru tahu bupati memang menghadiri shalat ied??? Dan memang fakta jg klo selama di BP baru ente si pembuat trit yg sampe halaman 25 ga tahu tentang siapa aja yg jd narsum berita... Jd ente dr halaman 1-24 ngapain aja??? Kklkkkkkkkkkkkk
Memang lemah berlogika ente. Jemaah, ketua penyelenggara dan Bupati kecewa, dampak dr kekecewaan mengakibatkan jamaah banyak yg bubar... Alurnya sederhana gt kok ente pura2 ga faham???
Kasihan dibenamin di tritnya sendiri, kkkkkkkkkkkkkkkk
Quote:


He he he siapa bilang situasi nggak aman? Bupati bicara menyayangkan isi khutbah bukan bicara soal banyaknya jamaah yang meninggalkan shalat. Jadi alasan ngeles Ente yang ini lagi lagi kena bantai. Artinya kepala Ente kembali kena injak.

Coba hitung sejak dari depan sudah berapa alasan ngeles Ente yang ane bantai. Artinya berkali kali kepala Ente kena injak.

Coba cari alasan ngeles yang lain.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:
Nah ini lg, mengartikan kata aman2 aja ente kaku bgt. Kkkkkkkkkkk
Ane ga ada ngeles kok, posisi ane sdng diatas benam2in ente ditrit sendiri.
Ngeles itu begini neh, setelah ente merasa malu krn ternyata bupati memang hadir di lokasi dan kecewa, ente terjemahkan keadaan dgn sesuka hati ente bahwasanya bupati jd korban gorengan media. Padahal disitu bupati jd narasumber yg di TKP. Melihat, mendengar dan mengikuti langsung.
Dengan jurus dagelan dan tak tahu malu ente bersabda...
"Lho jelas jelas bupati itu hanya korban gorengan media malah Ente jadikan dasar."
Kkkkkkkkkkkkk
Asli cuyyy, ini bener2 tragedi paling dagelan dan memalukan sepanjang sejarah BP, yg bikin trit sampai halaman ke 24 ga tahu sama sekali apa yg sdng dibahas di tritnya... Kkkkkkkkkkkkkkkk
Quote:


Lho bupati tidak ada ngomong soal banyak jamaah yang meninggalkan lokasi kok dibilang narasumber? Terbukti Ente tidak paham bedanya.

Sekali lagi kepala Ente kena injak dalam alasan ngeles kali ini

emoticon-Wkwkwk
Quote:
wakakakakakakakkaka..... Makin ketawan otak kopong ente...!!!!!! Dan memang layak untuk dibeman2in di trit sendiri...!!!!!!
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Narasumber
Narasumber adalah istilah umum yang merujuk kepada seseorang, baik mewakili pribadi maupun suatu lembaga, yang memberikan atau mengetahui secara jelas tentang suatu informasi, atau menjadi sumber informasi untuk kepentingan pemberitaan di media massa. Biasanya, informasi yang didapat dari narasumber diperoleh melalui wawancara dengan memintakan pendapatnya mengenai suatu masalah atau isu yang sedang berkembang. Selain itu, narasumber juga diperlukan untuk mendukung suatu penelitian.

Jadi jelas disitu bupati sbg narasumber bukan sebagai korban gorengan media spt yg ente katakan.
Sesuai dengan kalimat lejen ente "Lho jelas jelas bupati itu hanya korban gorengan media malah Ente jadikan dasar".

Saksi di TKP kok malah dikatakan sbg korban gorengan media. Otak ente ngawur cuyyyyy...!!!!!!!
Kkkkkkkkkkkkkkkkkk
Kena benamin terus ente di trit sendiri...!!!!!
Pelawakkkk...
Quote:


Nah lho sekarang lari ke pengertian narasumber ya?

emoticon-Wkwkwk

Ane tidak membantah Bupati jadi narasumber tetapi apa yang dikatakan bupati itu tidak membantah kalau yang meninggalkan tempat acara itu sedikit. Bupati hanya mengatakan menyayangkan isi khutbah itu.


Jadi memaksakan bupati jadi alasan Ente untuk ngeles membuktikan kepala Ente kembali kena injak injak

emoticon-Wkwkwk
Quote:

Hasil membuktikan premis menemui jalannya sendiri...!!!!!!
Dgn ente sudah mengakuin bupati jd narasumber maka :
1. Pertanyaan ente "memanng bupati hadir di shalat ied???".
Ini pertanyaan konyol dr pembuat trit, lbh konyol lg krn ente sadarnya setelah masuk halaman ke 25. Kkkkkkkkkkkk dr halaman 1-24 komen ente nyampah semua. Kkkkkkkkkkk
2. Pernyataan ente "Lho jelas jelas bupati itu hanya korban gorengan media malah Ente jadikan dasar".
Ini adalah pernyataan terkonyol ente, sudah tahu bupati disitu mendengar, melihat dan menyaksikan tp malah ente tuduh bupatinya sbg korban penggorengan media...!!!!!! Padahal dia narasumber... Kkkkkkkkkkkk
3. Ente sudah menjadi korban gorengan yg sesungguhnya sampe ente kena benamin di trit sendiri...!!!! Hahahahahaha... Kkkkkkkkkkkk
Halaman 26 dari 30


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di