otomotifoAvatar border
TS
otomotifo
5 Motor Keren Anak Muda Jaman Sekarang, Pilih Mana ?
Agan-agan yang budiman, pastinya agan pengin punya motor keren yang bisa meningkatkan derajat dan martabat di mata wanita. Semakin bagus motor yang kita beli, tentunya semakin banyak wanita yang akan meliriknya. Namun tak semua wanita bisa dipikat dengan motor bagus, karena jurus ini hanya berlaku bagi cabe-cabean dan wanita ababil yang hanya mementingkan uang dan gaya.

Bagi agan-agan yang hobi dunia otomotif, tentunya tak akan suka dengan pernyataan yang ane lontarkan diatas. Pasalnya motor bagaikan sebuah teman yang siap menemani dalam susah ataupun senang. Bahkan motor bisa dijadikan sebagai pacar untuk menemani curhat dan nongkrong.

Bagi agan-agan yang hobi dunia otomotif, tentunya tak akan suka dengan pernyataan yang ane lontarkan diatas. Pasalnya motor bagaikan sebuah teman yang siap menemani dalam susah ataupun senang. Bahkan motor bisa dijadikan sebagai pacar untuk menemani curhat dan nongkrong. Untuk menemani nongkong, pastinya dibutuhkan motor keren yang bisa menyita perhatian semua orang. Baik kakek-kakek, Nenek-Nenek, Ibu-Ibu, Tante-Tante, ataupun Om-Om.

Nah bagi agan-agan yang bingun nyari motor keren di tahun 2017, nih ane kasih rekomendasi yang bisa agan-agan pilih sesuai dengan budget yang agan miliki. Mau tau apa aja, langsung aja cek info ga penting dibawah ini.

1. Honda CBR250RR



Inilah motor sport paling keren yang cocok bagi kawula muda. Harganya sekitar Rp. 63-64 Jutaan untuk varian standar. Sedangkan varian ABS di jual seharga Rp. 69-72 Jutaan.

2. All New Yamaha R15



Apabila harga motordiatas terlalu mahal, mungkin agan tertarik membeli Yamaha R15 terbaru yang dibanderol sekitar Rp. 34 Jutaan. Motor ini emang keren, karena memakai mesin 155cc berteknologi VVA yang dijamin irit dan bertenaga.

3. Yamaha XMAX 250



Motor matic yang satu ini bisa mencuri perhatian semua orang. Bodinya sangat bongsor dan terlihat sangar. Harganya memang mahal, karena melebihi 50 Juta Rupiah. Walaupun mahal, motor matic ini tetap menjadi yang terbaik di Indonesia, berkat mesin 250cc yang dipakainya.

4. Kawasaki Z900



Bagi agan-agan yang bingung buang duit, mungkin agan bakalan tertarik beli Kawasaki Z900 yang dibanderol 225 Jutaan. Harganya emang mahal, namun agan bakalan dapat mesin 4 silinder berkapasitas 948 cc yang pastinya bertenaga.

5. Viar Q1




Motor listrik juga bisa jadi pilihan bagi agan-agan yang nyari motor ramah lingkungan dan pastinya irit bensin. Agan hanya perlu mengisi baterai sampai penuh untuk menempuh jarak sekitar 60 km. Sedangkan untuk harganya sekitar Rp. 16.2 Jutaan.

sumber : https://www.otomotifo.com/
0
111.4K
670
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan