alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
MASUK GAN>>ciputat PP++ - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e59441a9975a32d8b456f/masuk-gangtgtciputat-pp---part-1

MASUK GAN>>ciputat PP++

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 327

Sorry kepo dikit hu

Quote:


Penampakan mukanya gmn hu? Dpt nilai brp? Kulitnya putih apa gmn? DC kena brp hu?

Thanks yah hu klo dikasih infonya..hehehe

Quote:


Maaf subes ganteng,
Nubie ngk ada grup wa daerah ciputat.
Maklum masih nubie pool jadi belum tau daerah ciputat dan sekitar nya
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Monggo cba tanya sang maha guru biang kerok yg tamvan bak pangeran timur tengah.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

B**a green lake

Udah nubie test drive hu, cm spect kurang bgs
Quote:


cek pm hu
bikin grup WA dong

aa

aaa error
Diubah oleh rizamy19
Quote:


Waduuh.. Wadduuuh..
Pantesan aja nih kuping pd gatel,nubie lg di sebut2 sm guru nubie toh emoticon-Maaf Agan

Ga jd pd kopdar nih emoticon-Bingung
Quote:


masih pada mudik.. sungkem dlu sama babang bk82..emoticon-Angkat Beer
Quote:


Eeeeh ada babang blacklights,salim dolo ah biar ga kualat emoticon-Salaman

Kpn nih ngopi2 lg..
yang mau join grup langsung wa aja nomor ane tadi, jgn sms telepon ataupun dm ane ya gan. ane ga tanggepin soalnya
Quote:


Ane udah kirim wa gan,
Quote:


udh ane wa gan d*d*l
Quote:


Subes bisa aj, gak ad di grup tapi kekepannya banyak, subes udah ad janji lho sama newbie katanya abis lebaran mau ngumpul2, ane tunggu jadwalnya ya hu emoticon-Imlek , kan ane udah cium tangan tandanya udah sah jadi murid agan emoticon-Malu
Quote:


Bah,nubie mah ngk punya murid hu.
Kalo mau kopdar sih ayo aja hu.
Cba hub.guru nubie maha guru lentera merah sama biang kerok yg crot nya udh di mana" kalo ciputat dan sekitar nya.
emoticon-Belum Tidur
Quote:


Tuh kan ane gak di anggap murid ane jd sedih klo bgini emoticon-Bingung mungkin karna tampang ane gak setamvan suhu atau karna dompet newbie kempang kempis emoticon-Mewek daerah ciputat siap di amankan hu, ane lg di bimbing di grup ciputat rabu ane jelajah ke ciputat klo suhu ada waktu skalian kita kumpul2 lah emoticon-Imlekemoticon-Shakehand2
ip sama srikandi yang lagi sugab wp nya dimana ya?
Gan ane mau melipir ke dermaga yang di bintaro nii, ada yang punya saran WP recommended Plus info DC nya?
Quote:


Quote:


Kuy lah bsok mlm kopdar emoticon-Belum Tidur
Quote:


Dimana bre? Lokasi dan waktu boleh PM ane guru
Quote:


Ehem, di traktir...
Boleh banget kalo ini sih
Halaman 15 dari 327


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di