andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Ngopi Sambil Merendamkan Kaki di Kafe One Eighty Bandung

Via lulabyspoon.com



Bandung memang telah diakui kreativitasnya oleh banyak orang. Kafe berikut ini merupakan salah satu bukti bahwa Bandung memang gudangnya kreativitas.
Spoiler for :

Adalah Kafe One Eighty, yang terletak di Jalan Ganeca, Bandung. Kafe ini memiliki interior kayu yang hangat dan nuansa cozy di setiap sudutnya. Seluruh bagiannya didominasi oleh warna cokelat kayu dengan beberapa sentuhan modern.
Spoiler for :

Memasuki wilayah depan, kita akan disambut oleh kursi-kursi kecil dan meja kayu. Maju sedikit di sebelah kanan terdapat meja dan kursi tinggi yang juga bisa digunakan untuk pengunjung, dan sebelah kirinya terdapat tempat pembuatan kopi.
Spoiler for :

Di bagian belakang lantai 1, pengunjung akan melihat kaca besar yang membagi ruangan indoor dan semi outdoor. Di bagian indoor, mengarah ke luar, terdapat kursi-kursi dan meja kecil dengan lampu cantik seperti di meja belajar. Terdapat pula kursi-kursi tinggi ala coffee bar.
Spoiler for :

Bagian outdoor merupakan sudut yang paling instagrammable. Di sini, kursi dan meja ditata rapi di dalam kolam se mata kaki. Kaki serasa dingin-dingin menyegarkan!
Spoiler for :

Jika ingin bersantai sembari melihat live music, pengunjung bisa naik ke lantai 2. Salah satu sudutnya juga memiliki tempat rak buku yang bisa digunakan untuk membaca.
Spoiler for :

Jika ingin berkunjung ke sini, kita dapat datang mulai pukul 8 pagi hingga jam 11 malam. Untuk hari Jumat dan Sabtu, jam operasionalnya mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam. Harga makanannya cukup bervariasi, untuk minuman dipatok mulai harga Rp 20-30 ribu, sedangkan makanan mulai Rp 20-100 ribu.
Spoiler for :


Baca juga:



Diubah oleh andrianusho 23-06-2017 15:49
0
40.9K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan