bukitsekipan.idAvatar border
TS
bukitsekipan.id
[HOT] 5 Tempat Berhantu Terseram di Dunia ini Dijamin Bikin Merinding


Sebagai manusia, kita hidup tidak sendirian. Ada makhluk lain tak kasat mata yang juga hidup berdampingan dengan kita gan, yaitu hantu. Untuk itu banyak orang yang ingin merasakan melihat hantu, entah untuk menguji keberanian mereka dengan melihat hantu atau hanya sekadar memastikan bahwa hantu memang benar ada.



Banyak tempat di dunia yang sekarang sudah tidak berfungsi lagi seperti semula dan menjadi tempat yang dihuni oleh makhluk tak kasat mata tersebut. Nah bagi agan yang berani dan ingin menguji keberanian dengan melihat hantu secara langsung, mungkin bisa mengunjungi tempat berhantu terseram di dunia berikut ini. Penasaran gan? Ini dia 5 tempat berhantu terseram di dunia yang dijamin bikin agan merinding.

1. Pulau Poveglia - Italia

Spoiler for Pulau Poveglia:


2. Monte Cristo - Australia
Spoiler for Monte Cristo:


3. Whalley House - Amerika Serikat
Spoiler for Whalley House:


4. Winchester Mistery House - Amerika Serikat
Spoiler for Winchester Mistery House:


5. Rumah Sakit Tua Changi - Singapura
Spoiler for Rumah Sakit Tua Changi:


Nah agan pengen menguji keberanian agan dalam melihat hantu, tapi gak bisa ke 5 tempat berhantu terseram di atas? Gak usah jauh-jauh ke luar negeri gan,agan bisa nih coba wahana Kampung Halloween di Bukit Sekipan, Tawangmangu, Jawa Tengah. Bisa agan lihat keseruan dan seramnya Kampung Halloween Bukit Sekipan di sini :

Spoiler for :


Itu dia gan 5 tempat berhantu terseram di dunia yang dijamin akan bikin agan merinding. Agan berani datang ke 5 tempat di atas? Atau menurut agan ada lagi tempat berhantu yang lebih seram? Yuk komen di bawah gan emoticon-Jempol

Baca juga thread ane yang lain gan
Quote:
Diubah oleh bukitsekipan.id 03-07-2017 03:57
0
47.5K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan