yogiefl12
TS
yogiefl12
Curhatan Perantau Di Bulan Puasa!!!
Hadeehh... Gw males sebenernye nulis ini, tapi mau gimana lagi... Ga ada tempat curhat yang pas emoticon-Hammer (S)
Curhat ke ortu nanti ujung*nya juga sabar , curhat ke cewe, apalagi emoticon-Nohope
Ya mending gw ke sini emoticon-Big Grin ada yang ngasih masukan, ada yang cengin gw, ada yang lempar-lempar bata emoticon-Ngakak (S)

Gw itu posisi sekarang kerja di malaysia, udah 2 tahun lebih tepatnya... Gw berangkat dari rumah tgl 02 januari 2015, banyak cerita selama gw di sini, rencana nanti gw mau nulis di sebelah (sfth)

Pasti agan* sama sista* kalo merantau di mana gitu pernah ngerasain pas lebaran ga bareng keluarga emoticon-Frown itu rasanya aarrgghh sakit bangettt, gw pernah pas lebaran pertama kali di sini gw nangis denger suara takbir emoticon-Hammer (S)

Sebel itu yang gw rasakan, hiburan cuma HP, kalo hp nya rusak, gw ngeliat orang kek nantangin berantem mulu emoticon-Nohope

Kalo lu nanya yang namanya aplikasi di android, itu hampir semua gw download saking BT nya gw emoticon-Hammer (S) dari s*mule, dan game-game lainya yang bikin gw ga stres... Di tambah lagi sama telfon sama pacar emoticon-Big Grin LDR gitu lho gan maksudnya...

Gw benci sama yang namanya fb emoticon-Hammer (S) ngeliat abg pacaran, mesra-mesra an sama pacarnya di upload, abis itu tunangan, foto lagi di upload lagi, ga lama kemudian mereka nikah, selisih 2 Bulan, yang cwe hamil poto lagi di upload lagi, sampe perutnya guuede terus MBROJOL keluar bayi dan GW MASIH DI SINI emoticon-Frown sakiiiiiiit hati ini rasanya... emoticon-Hammer (S)

Salam emoticon-army
0
1.8K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan