alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Presiden Kok Gini-Gini Amat, Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e67f31854f755208b4568/anak-presiden-kok-gini-gini-amat-ya

Anak Presiden Kok Gini-Gini Amat, Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 29
Yg pengen nampol TS
Thanks dah bikin ngakak gann..😂
Kesimpulan yg paling ane setuju, nggak peduli kalian anak siapa atau punya jabatan apa atau sepopuler apa, tetaplah menjadi manusia yg setara seperti manusia lainnya
Ari martabaknya enak ga broh?
agak gemukan dikit kayaknya gan gibrannya
iyalah, yang Presiden kan bapaknya, bukan anaknya emoticon-Ngakak (S) sama aja kek elu ketemu anaknya si Masterchef itu juga gak bakal ada pengawalan atau deretan pejabat2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh banksymonkey
Pencitraan mode on emoticon-Cool
wah bagus dah kl kaya gini, banyak2in dah yg kaya begini.
memang keluarga R1 yg sekarang sederhana gan bukan hanya pencitraan seperti yg orang-orang bilang.
dulu anaknya pas nikah aja lebih mewahan rafi ahmad acaranya, padahal ini anak presiden loh.
bukan cuman itu klw dia kunjungan ke daerah-daerah yg kelimpungan malah paspamresnya, lah ini presiden kaga ada tkt-tktnya klw d tembak atau di tusuk pas berbaur sama masyarakat.
saya acungin jempol buat pakde walaupun banyak yg nyinyir sama dia, beliau tetap ga emosian orangnya. salut
emoticon-Selamat
jujur aja sedih liat gibran, karna bapaknya jadi presiden anaknya pengen mandiri yang bener2 mandiri jadi gak bisa, serba salah.

banyak yang mau deketin doi krn bapaknya presiden doang, alias cari muka, jadi doi mungkin susah dapet orang atau partner yang beneran pingin kerja sama doi karna gibrannya bukan karna bapaknya atau mau cari muka.

gua mgkn kalo jadi gibran kesel bapak gua jadi presiden, karna gua lagi mau berusaha mandiri dengan apa yang ada sekarang, eh jadi anak presiden yang kasar kata "pasti banyak yang mau deket karna bapak gua presiden atau cari muka" walaupun masih banyak yg mau kerja sama beneran bareng.

yah ada positif negatif lah jadi anak presiden, mgkn positifnya untuk hal2 promosi doi gak perlu repot2 lagi, siapa yang gk tau juga anak presiden, se indonesia pasti udh pada tau lah apalag pengusaha2. untuk promosi gampang, tapi untuk dapet partner kerja yang serius mgkn agak susah / repot.

Good Luck Gibran, GBU
baik ya anak orang nomor 1 ri emoticon-Big Grin saluuuutt
salut sama mas gibran emoticon-Smilie
pernah ketemu jg sama mas Gibran ini, orang nya easy going bro. emoticon-thumbsup
wkwkwkland
emoticon-Wow Anak pejabat harusnya begitu emoticon-Jempol
Entah kapan bisa ngerasain ni Markobar. Dan yang pasti ketemu do'i.
Penasaran juga sih.

BTW pas di photo yang lagi duduk di meja itu, ada orang ketiga. Orang ketiga yang paling kiri itu apa paspampres keluarga RI-1 ya?
Quote:


Good insight bro. emoticon-Rate 5 Star
Saya pertama kali ketemu gibran ini saat jokowi masih walikota solo, dan saat itu saya juga belum tahu namanya, bahkan bapak nya yg walikota solo pun belum tahu. Saya tuh baru tahu nama jokowi yah pas beliau maju pilgub DKI.

Ceritanya adik ipar ku nikah di solo, dan oleh keluarga besar istriku ditunjuk jadi ketua panitia urusan catering, hasil browsing2 di pilih lah nama chili pari. Dari ke sibuk an wira wiri itu otomatis saya ikutan antarin kesana sini termasuk ke chili pari. Saat ke tempatnya sudah di sambut sama pegawai pegawai nya termasuk gibran ini yg awal nya saya kira pegawai juga, soalnya penampilan nya biasa aja. Malah terkesan lebih diam dan cuek dibanding lainnya, di tempat ini Istri saya yg lebih banyak bicara dan ngobrol, sementara saya cuman duduk diam sambil mainan hp, pas lagi duduk gibran ini datang in saya dan tanya mau minum apa pak? Saya jawab kalau ada air putih aja, trus dia datang bawain aqua botol ukuran sedang. Suwerr gan saya baru ingat wajah nya yah pas awal awal pak jokowi ke pilih jadi presiden itu, istriku juga gak lupa itu hehe.. Memang cuek dan gak dibuat buat tapi keyakinan saya memang dia baik dan sangat mandiri, low profile.. Sampai acara kelar pun saya belum tahu kalau gibran ini lah owner chili pari dan anaknya jokowi
Rendah hati, dan tidak aji mumpung emoticon-siul
wuih ane aja gak pernah nyobain markobar nya gan
"Hikmahnya adalah, nggak peduli kalian anak siapa atau punya jabatan apa atau sepopuler apa, tetaplah menjadi manusia yg setara seperti manusia lainnya." ... «--- yups... jangan sok artis, dll ya gan.. keren hikmahnya.. thx share info dan pengalamannya..
Halaman 28 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di