alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bfda685c779878358b456c/ini-ruas-tol-bakauheni-terbanggi-besar-yang-rampung-2017
alhamdulillah..

ga kuatir ga sanggup bayar utang.

selama duit utangnya buat genjot infra.

bakal baik juga perekonomian tiap daerah dan secara nasional pun akan naik..

amin..
Quote:Original Posted By ngiyupp
ntar kalo dah jadi di gerbang tol ada tulisan gede

NASBUNG DILARANG LEWAT

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


NASBUNG SONO BUAT TOL SENDIRI...

Yang ada tulisannya "dibuat oleh presiden habib rizieq wal syaria"

Kalo lewat yang pemerintah bangun langsung AUTO MURTAD WAL MUNAFIKUN WAL KAFIRUN
makin banyak jalan tol emoticon-Wow
Quote:Original Posted By dramango2773
Duit pinjam dan peras rakyat bray.emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By ngiyupp
ntar kalo dah jadi di gerbang tol ada tulisan gede

NASBUNG DILARANG LEWAT

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By buntelcawet
NASBUNG NEKAD LEWAT AUTO MURTAD

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By exshine
kalo mampus jasatnya gak disholatin di masjid terdekat


emoticon-Sundul Up rame nih
Quote:Original Posted By ngiyupp
ntar kalo dah jadi di gerbang tol ada tulisan gede

NASBUNG DILARANG LEWAT

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


hahahangakak
Quote:Original Posted By jengkoldisemur
masih sedikit nih dan kepisah2 jauh, lebaran ntar belom bisa
semoga lebaran 2018 udah bisa nyambung semua ya


lematang korpri dah bisa dilewati gan.....tp motor...dah di cor semua kok....cuma masih banyk mobil proyek...warga sekitar banyak yg lewat kok...emoticon-I Love Indonesia
Lebih cepat lebih baik
Quote:Original Posted By selaluandi997


lematang korpri dah bisa dilewati gan.....tp motor...dah di cor semua kok....cuma masih banyk mobil proyek...warga sekitar banyak yg lewat kok...emoticon-I Love Indonesia


wah asik tuh motor bisa nge-tol emoticon-Wakaka
agan udah nyoba belom nih ?
berarti belom resmi beroperasi ya gan
Quote:Original Posted By jengkoldisemur
wah asik tuh motor bisa nge-tol emoticon-Wakaka
agan udah nyoba belom nih ?
berarti belom resmi beroperasi ya gan


blum resmi gan..tp warga yg dr tanjung bintang mau ke karang banyak kok yg lewat ni jalanemoticon-Jempol
indonesia ini sangat besar..negara kepulauan terbesar di dunia..
bangun infrastruktur diseluruh negeri ini butuh dana yg sangat besar..
kalo hanya mengandalkan apbn tidak akan cukup..
tetap butuh investor dan hutang LN..
Hutang pun yg terukur dgn PDB kita..itu biar menkeu yg itung..
Gw sih hutang gak masalah asal bs bayar..ibarat gaji 10jt..buat byr hutang/kreditan 2jt..cincailah
Generasi sekarang mungkin akan sakit tertatih tatih..
Generasi yg akan datang anak cucu kita akan menimmatinya..mungkin mereka bisa touring dari ujung aceh sampe ujung papua..
Dengan jalan yg terkoneksi antar kota nya di seluruh negeri inilah pembangunan bisa merata..
Kalo sekarang sangat sulit membangun di daerah bagian atas dr wamena papua...gimana mau bangun kalo harga semen per sak nya aja 800rb -2jt...
Mudah2an dgn dibangun jalan trans papua bisa jadi solusi..
Seperti jalan trans di pulau2 besar lain yg sudah terkoneksi antarkota antar propinsi nya..
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By selaluandi997


blum resmi gan..tp warga yg dr tanjung bintang mau ke karang banyak kok yg lewat ni jalanemoticon-Jempol


mantab, lewat tol gratisss emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By binuncarimaman
Bukan iri tong! Kalo ngutang-ngutang duang kite-kite juga nyang suseh bayarnye! Udeh utang, pajak dibanyakin, bikin jalan gitu duang! emoticon-Najis


Utang kalo buat pembangunan jalan mah gpp om daripada utang tp buat subsidi ini itu.

Jalan raya itu kunci utama pertumbuhan


Lebih bagus lg sih negara invest ke rakyatnya lewat pendidikan dan kesehatan.

Quote:Original Posted By aji18
indonesia ini sangat besar..negara kepulauan terbesar di dunia..
bangun infrastruktur diseluruh negeri ini butuh dana yg sangat besar..
kalo hanya mengandalkan apbn tidak akan cukup..
tetap butuh investor dan hutang LN..
Hutang pun yg terukur dgn PDB kita..itu biar menkeu yg itung..
Gw sih hutang gak masalah asal bs bayar..ibarat gaji 10jt..buat byr hutang/kreditan 2jt..cincailah
Generasi sekarang mungkin akan sakit tertatih tatih..
Generasi yg akan datang anak cucu kita akan menimmatinya..mungkin mereka bisa touring dari ujung aceh sampe ujung papua..
Dengan jalan yg terkoneksi antar kota nya di seluruh negeri inilah pembangunan bisa merata..
Kalo sekarang sangat sulit membangun di daerah bagian atas dr wamena papua...gimana mau bangun kalo harga semen per sak nya aja 800rb -2jt...
Mudah2an dgn dibangun jalan trans papua bisa jadi solusi..
Seperti jalan trans di pulau2 besar lain yg sudah terkoneksi antarkota antar propinsi nya..
emoticon-Traveller


Untuk generasi selanjutnya.

Pembangunan jalan yg seharusnya dilakukan puluhan tahun yg lalu
Quote:Original Posted By kakidal27


Utang kalo buat pembangunan jalan mah gpp om daripada utang tp buat subsidi ini itu.

Jalan raya itu kunci utama pertumbuhan


Lebih bagus lg sih negara invest ke rakyatnya lewat pendidikan dan kesehatan.



Untuk generasi selanjutnya.

Pembangunan jalan yg seharusnya dilakukan puluhan tahun yg lalu


pada gak mikir kalau tuh jalan selesai hasil pertanian dari sumatera bisa kirim ke jakarta gak kek sekarang yg bisa busuk di jalan karena ancur jalanan. Pasti harga di jakarta bakalan turun karena pasokan banyak. dilampung pisang setandan 10 ribu di sukabumi udah 30 ribuan. kalau masuk ke jakarta bisa murah nih pisang di jakarta. Otaknya pada gak mikir kesono ye nasbung. Ekonomi?jelas petani di sumatera dapat pendapatan karena bisa jual ke luar daerah (pasar lebih besar) artinya dapet duit lebih banyak beli barang lain (pasar baru)
Quote:Original Posted By awanmendung


pada gak mikir kalau tuh jalan selesai hasil pertanian dari sumatera bisa kirim ke jakarta gak kek sekarang yg bisa busuk di jalan karena ancur jalanan. Pasti harga di jakarta bakalan turun karena pasokan banyak. dilampung pisang setandan 10 ribu di sukabumi udah 30 ribuan. kalau masuk ke jakarta bisa murah nih pisang di jakarta. Otaknya pada gak mikir kesono ye nasbung. Ekonomi?jelas petani di sumatera dapat pendapatan karena bisa jual ke luar daerah (pasar lebih besar) artinya dapet duit lebih banyak beli barang lain (pasar baru)


Nasbung mana kepikiran yang beginian gan
Semoga pembangunan bebas hambatan
Numpang tanya agan2 sekalian, kalau dari bakauheni mau ke arah gedong tataan sudah bisa melewati tol belum...?
kalu sudah bisa, exitnya pintu tol yang mana ya..?
Mohon bantuan agan2 sekalian...
Gan, mau nanya nih...
kalau ke arah gedong tataan lampung exit tolnya lewat mane ye...??