alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934f2b5dbd7705e2a8b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-4

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 503
Quote:


Ditayangin gak ya?
U16 vs viekong Score final 1:1
Viet bales babak 2 sundulan dari corner kick.
Diubah oleh ksatria.pantura
akankah momentum kebangkitan Persija berlanjut malam ini?
Hasil sidang komdis terbaru

Quote:
Sutanto Tan ngopernya gmn dah? passingnya jelek betul emoticon-Frown Persija kaga ada play maker apadah?
Buset persib denda mulu idupnye

Quote:


Persija dari posisi 4 terbawah, cuma butuh 4 partai, jadi posisi 4 teratas emoticon-Ngakak (S)

bulan ramadhan bener - bener berkah buat persija
Quote:


Iya gan sapu bersih persija di semua pertandingan selama bulan ramadhan ini dan tanpa kebobolan

Diem2 bagus juga catatannya pertahannya persija ini sampai 11 pertandingan cuma kebobolan 5 gol doang
Ga ngikutin liga 1,
Ini liga beneran ud diakui fifa ya gan ?
Trus juaranya bisa mentas di asia gitu ?
Sorri kudet
Quote:


yoi.

juara liga dapet jatah play-off di LCA, sementara yang dapet jatah AFC, cuma urutan 2, 3, sama 4.
Quote:


Definisi suporter terbaik tu gitu bray emoticon-Ngakak

Quote:


Kan disana ada sang legend forum ini gan "Ryuji Utomo" emoticon-Wkwkwk
Quote:


calon di bajak persib kyakny tuh si ryuji, kan hasil binaan persib kyak atep dlu.wkwk

apa karen Ariel Tatum? emoticon-Ngakak
Quote:


kalo konsisten bisa capolista dalam waktu dekat
Quote:


efek jarak poin dekat semua gan, asalnya krn semua tim kalo main di kandang kemungkinan besar menang jadi poin rataemoticon-Ngakak (S)
Nominal hukuman komdis ga ada efek jeranya kykny.. duit 15-45 jt segitu mah semua senang doang emoticon-Ngakak (S)

Coba bandingin ama hukuman AFC ke kiper JDT gara2 ngedorong wasit yg ampe 500jt, harusnya taraf liga indo paling ga kenain stengahnya lah atau kisaran 100-200an juta biar pada mikir..

Eh tp duit segitu dimakan komdis jg bisa bahaya emoticon-Ngakak (S)

Sekali pelanggaran cm 15 jt, jumlah partai 34... mayanlah bujet suap buat 10 partai ga gede2 banget cm 150-200 jt kira2, wakaka

Mangkanya persib ga tobat2 bkin pelanggaran termasuk ngasih masuk ridwan kamil, org denda bayar parkir doang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nightfuurry
Quote:


Klub Kaya Mah Bebaaaaasss...

anggap aja ngasih THR ke Komdis..

emoticon-Ngakak
Liga1 perolehan pointnya ketat banget bagus lah untuk satu sisi keliatan kompetitifnya dibandingin liga kelas dunia spt laliga yg jadi lakon hanya 3 klub, sisanya terkesan hanya tim penggembiraemoticon-Traveller
Quote:


Momentumnya pas pelatihnya ngultimatum dirinya sendiri ya...?
Langsung gaspolllll
Quote:

lah masa sih emoticon-Leh Uga

gila nih harusnya tiap hari tuh makan mie biar makin cetrong emoticon-Leh Uga


Quote:


iya nih kayaknya klub indo menganggap remen staff medis entah dari sisi penanganan dan pecegahan cedera serta sisi gizi.

padahal atlet makanan dan minumanya harus pure sehat tanpa embel embel penyakit emoticon-Embarrassment

kalau gak mau? jangan jadi atlet emoticon-fuck

Quote:


nah kalau lagi libur panjang ga masalah lah makan aneh aneh sekali dua kali, emoticon-Embarrassment


tapi yak liatin juga sapa tau si atlet demen jajan gorengan atau bahkan udud plus mabok emoticon-Hammer

kalai ketahuan langsung sikat aja potong gajinya emoticon-Mad (S)

kalau di luar asteng maen masih kayak bocah baru masuk ssb didiktein mulu emoticon-Ngacir
Halaman 15 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di