scavityAvatar border
TS
scavity
General Manager Golden Tulip Akui Kesederhanaan Presiden Jokowi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kesederhanaan seorang Presiden Joko Widodo, juga diakui oleh General Manager Hotel Golden Tulip, Garna Swara.
Dimana Jokowi menginap di Hotel Golden Tulip Pontianak untuk pertama kalinya di hotel tersebut dalam kunjungan kerja di Kalimantan Barat.

"Pada awalnya kami mendapat informasi kalau yang menginap di sini hanya staf saja sedangkan presiden menginap dihotel lain. Tapi setelah dua hari akan hari H, ada informasi kalau Jokowi menginap di Golden Tulip," ucapnya, Jumat (17/3/2017).
Ia juga menceritakan saat menginap di Golden Tulup, Presiden RI tersenut tidak ada request apa-apa. Hanya standar pengamanan dari Paspamres memang sudah seperti itu.

Bahkan menurut Garna selama karirnya ia telah menghendle dua presiden yang berbeda dan ditiga hotel berbeda, tapi saat Jokowi ini sama sekali tidak ada reques dan sangat sederhana.
"Tidak susah-susah menyiapkannya. Kepribadiannya juga sangat humble. Dekat dengan kita-kita disini," tambahnya.

Selain itu, Direktor of sales and marketing, Celestine Patterson, menuturkan bahwa untuk makanan juga tidak ada yang spesial direques oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.
"Jokowi juga makan sesuai dengan menu yang ada dengan masyarakat pengunjung lainnya. Sebelumnya kami tanyakan pada tim presiden mengenai apakah ada request tapi tidak ada." Ucapnya.
0
11.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan