alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari Ini #WorldBloodDonorDay, Lihat Fakta Mengejutkan Donor Darah Ini Yuk Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5940b6e5d44f9f62608b456a/hari-ini-worldblooddonorday-lihat-fakta-mengejutkan-donor-darah-ini-yuk-gan

Hari Ini #WorldBloodDonorDay, Lihat Fakta Mengejutkan Donor Darah Ini Yuk Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
dejavu emoticon-Bingung
Diubah oleh dhittoarief
Sumpah ane belum pernah emoticon-Big Grin
Mantep gan emoticon-2 Jempol
ya minimal sih sebulan sekali gan.
Ya minimal sih sebulan sekali gan.

Quote:


donor darah menurunkan berat badan itu emg bisa gan, tapi kalo ga rutin jadinya malah tambah gendut gan emoticon-Malu
Selesai donor darah, yang ada bawaannya seger gitu gan
emoticon-Malu
Nggak bohong jarumnya gede, tapi nggak terlalu sakit menurut ane. pokoknya percaya, yang kita lakuin bener masak kita bakal sakit sakitan kan nggak mungkin
ane lebih suka donor sperma langsung ama susternya gan, atau langsung inject ke penerimanya emoticon-Malu

if you know what I mean emoticon-Cool
Quote:


Haha jeli banget gan sampe kedengeran suaranya emoticon-Ngakak
Quote:


gendut kayak babik ya gan emoticon-Najis
Ane da lama ga donor nih. Oh iya dl ane pernah abis donor jerawat lsg hilang lho, bersih de kulit ente kalo donor emoticon-Big Grin
Quote:


gak sampek kyk babi juga kalik gan emoticon-Leh Uga
Quote:


eh masa gan? muka ane jerawat kecil kecil gini, bisa ilang kah? apa tergantung hormon masing masing?
Quote:


Hmmm tergantung hormon jg x ya gan
Quote:


situ suka ndonorin ane lebih suka didonorin gan, apalagi didonorin susu emoticon-Leh Uga
Quote:


cabul ente gan emoticon-Ngakak
banyak juga yaa manfaatnya kalo berani donor??
Quote:


siapa yg nolak coba di donorin susu emoticon-Leh Uga


Quote:

ane juga goldar nya ab gan, ab- malah emoticon-Hammer
Halaman 13 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di